Aera mulai membuka kancing kemeja yoongi satu persatu dan membuangnya ke sembarang arah. Begitupun juga,yoongi mulai menurunkan tali dress yg Aera pakai.
Kini mereka benar" full naked tanpa memakai apapun ditubuhnya. Yoongi mulai mencium kening Aera. Perlahan ciumannya turun ke bibir. 5menit mereka berciuman. Yoongi melepas tautannya dan menatap mata Aera begitu lekat.
"Jadilah milikku seutuhnya Tuan Min." Ucap Aera dengan suara lembutnya
Yoongi tak menjawab perkataan Aera,ia hanya membalas dengan ciuman. Yoongi melumat bibir Aera,menggigitnya hingga sedikit terluka. Tangannya tak tinggal diam. Yoongi meremas payudara Aera begitu lembut. Membuat Aera mendesah,menutup mata akan perlakuan Yoongi. Akkhhh... Desah Aera kala Yoongi menggigit nipple Aera. Tak hanya menyusu layaknya bayi, Yoongi membuat tanda di daerah payudara Aera.
Kini yoongi turun ke bagian perut Aera. Menjilat,meniupnya dan mencium setiap inci bagian perut Aera. Tangan Aera tak tinggal diam. Dia meremas lembut rambut Yoongi dan mendesah dengan begitu nikmat.
"Laakkukannhh seekraangghh tuaannhh, emmmppthh akkhhh.. akuuhh tidaakkhh taahhannhh laggiihh..."
Yoongi hanya menatap aera dan senyum smirk. Pertanda kalo Aera mulai menikmati permainan nya. Yoongi tak menuruti keinginan Aera. Kini ia beralih kebawah. Menatap Miss v Aera dengan senyumnya.
Menggoda
Batin yoongi yg masih terfokus pada Miss v Aera. Yoongi mulai memasukan jarinya pada lubang Miss v nya. Menggerakkan secara perlahan,memaju mundurkan tangannya dengan lembut. Membuat Aera menutup mata dan menikmati apa yg yoongi lakukan terhadapnya.
"Ugghhh.. akkhhh emmmppthh akkhhh nikkmaatthh saaayannghh. Faaassterrhhh akkhhh akkkhh....
Yoongi mempercepat gerakan tangannya membuat Aera klimaks. Tak lama akhirnya Aera mengeluarkan cairan dri lubang vaginanya.
"Baiklah kita mulai saja permainannya" ucap Yoongi yg sudah tidak tahan.
Yoongi memasukan ujung kepala juniornya, namun Aera sudah merasakan sakit dan mendesah hebat. Shhiit ini sempit sekali. Batin yoongi berucap kala juniornya memaksa masuk kedalam.
Jlleebb....
Yoongi memaksa masuk juniornya dengan sekali hentakan. Membuat Aera mengangkat tubuhnya dan menggelinjang kala ia merasakan ada benda tumpul yg masuk kedalam.
Akhhhhh....
Aera mendesah merasakan kenikmatan yg baru pertama kali ia rasakan. Darah segar mengalir membasahi sprei dan selimut. Kenapa ada darah,apa dia baru melakukannya.waahhh..aku beruntung kali ini. Yoongi tidak menyangka kalo Aera baru melakukan pertama kalinya. Padahal jauh dri tingkah lakunya Aera selalu menjaga mahkota satu"nya.
Yaa... Memang Aera nakal dalam tingkah lakunya. Dia sering menggoda pria hidung belang saat berada di club. Banyak pria mengajak Aera untuk melakukan hubungan sex,namun Aera tak pernh mau menerima tawaran dri para laki". Ia hanya sekedar menggoda dan menemani minum saja. Apkah Aera mendapatkan timbal baliknya,memberikan uang mungkin???
Tidakk... Aera tidak membutuhkan uang. Untuk apa uang itu. Tohhh... Aera adalah anak dri seorang konglomerat terpandang di kotanya. Ia melakukan itu hanya untuk bersenang" saja.
Lanjuttt......
Yoongi mendiamkan juniornya didalam. Ia mencium bibir Aera untuk meredakan rasa sakit yg ia rasakan saat ini. Air matanya menetes krna Aera menahan rasa sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penggoda (21+) Min Yoongi
FantasyKim Aera adalah wanita yg memiliki wajah begitu cantik,mempunyai leher yg begitu indah,tubuh yg begitu menggoda. Namun dibalik wajah cantiknya dia mempunyai perilaku yg tidak baik.