Tak lama setelah itu,tiba tiba Jungkook langsung melumat bibir Aera dengan agresif. Lidahnya bergerak menelusuri bagian dalam mulut Aera. Bertukar Saliva dengan nikmatnya sampai tak sadar Jungkook melepas kancing baju Aera.
Melihat Aera yg sudah tidak bisa mengimbangi ciuman Jungkook,kini Jungkook beralih ke leher jenjang Aera. Menjilatinya dan membuat tanda merah di leher Aera. Tangannya tak tinggal diam. Jungkook meremas payudara Aera membuatnya sang pemilik mendesah.
"Akkhhh lanjutkan Jungkook."desahnya tak karuan.
Jungkook menggendong Aera untuk mengubah posisinya menjadi doggy-style. Aera yg menungging hanya berpegang pada sandaran sofa. Jungkook meremas pantat Aera. Mulutnya yg masih setia mencium aroma tubuh Aera dri leher,bahu,sampai punggung Aera.
Aera merasakan nikmat tiada tara krena mendapat sentuhan dri jungkook padanya.
Jungkook menyibakkan rok yg Aera pakai. Membuka celana dalam Aera yg berwarna hitam. Kulitnya yg begitu mulus dan lembut,terpampang jelas Dimata Jungkook.
Kini mata Jungkook beralih ke lubang vagina Aera. Mencium aroma wangi vagina Aera. Membuat Jungkook menyukai aroma Aera. Lidahnya mulai menjilat menusuk ke dalam vaginanya.
"Akkkhhh ssstth emmmppthh. Nikkmaatthh jungkook-ah. Inniihh sanggatthh nikkmaatthh.akkhhh."desah Aera kala Jungkook menjilat vaginanya
"Kau suka baby."senyum smirk
"Emmmppthh i like Jungkookhhh."
Setelah menjilat vagina Aera, Jungkook memasukan 2jari sekaligus gw lubang vagina Aera. Mengocoknya perlahan hingga membuat Aera menggelinjang krna kenikmatan yg Jungkook berikan.
"Fasterrhh sayanggghh. Akkkhhh akkuhh takkhh tahannhh. Emmmppthh."
"Baiklah. Kita langsung ke intinya saja baby."sambil membuka celananya
Junior jungkook sudah terpampang nyata. Menegak dengan sempurna yg tak sabar mencari sarangnya. Jungkook memasukan junior nya kedalam lubang vagina Aera dengan perlahan.
"Akkhhh semmmpiithh sekaalliihh babyyhh."desahnya kala memaksa masuk juniornya
"Akkhhh pelan" jungkook ini sakitt."menahan rasa sakitnya
"Padahal kau bukan pertama kalinya. Kenapa masih sempit."
Jlebb
Pada akhirnya junior jungkook masuk dengan sempurna. Mendiamkannya sebentr untuk menghilangkan rasa sakit yg Aera rasakan. Setelah dirasa Aera sudah tenang. Kini Jungkook memulai permainannya.
Plok plok plok
Terdengar suara tabrakan antara paha Jungkook dan Aera. Jungkook memaju mundurkan secara perlahan.
"Fasterrhh sayanggghh akhhhhh."
"Sebut namaku baby. Akhhhhh."
"Jungkookhhh akhhh fasterrhh."
"Oke babyyhh."
"Akkhhh emmmppthh ssstth ohhh yesssshhhh akuuhh ingginnhh keelluarrhh."desah Aera yg merasakan klimaks sebentr lagi
Jungkookhhh melepas tautannya krna ia tak ingin Aera mengeluarkannya terlebih dahulu. Jungkook mengubah posisi Aera denga tertidur dan jungkook diatasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penggoda (21+) Min Yoongi
FantasyKim Aera adalah wanita yg memiliki wajah begitu cantik,mempunyai leher yg begitu indah,tubuh yg begitu menggoda. Namun dibalik wajah cantiknya dia mempunyai perilaku yg tidak baik.