part 13

2.9K 97 3
                                    



Setelah apa yg sudah yoongi lihat ternyata dia salah mengira.Aera hanya berbalas pesan dengan temannya yaitu Lisa. Yoongi yg dri awal sudah curiga,dia mengira kalau Aera sedang berbalas pesan dengan Jungkook. Karena merasa canggung dan salah paham akhirnya Dia hanya menampilkan senyum yg tak jelas.

"Masih tetap ingin curiga padaku.hmmm?"ucapnya yg merebut ponselnya dri tangan yoongi

"Maafkan aku. Kupikir kau berbalas pesan dengan Jungkook."ucapnya yg kemudian menggaruk tengkuk lehernya yg tidak gatal

Memang sedari tadi Aera sedang berbalas pesan dengan Lisa. Lisa mengajak Aera untuk pergi ke club nanti malam. Karna Lisa baru saja pulang dri Paris. Lisa begitu merindukan Aera,rindu akan dia dan Aera selalu pergi ke club setiap hari bersama teman" yg lainya.

*

Setelah menempuh perjalanan yg hanya membutuhkan wktu 15menit. Kini Aera sudah sampai di kantornya. Dia turun dri mobil Yoongi.

Sebelum Aera turun,yoongi menahannya. Sekedar memberikan kecupan pada kening Aera dan memberikan ucapan semngat. Aera yg merasa diperlakukan manis oleh yoongi hanya senyum" dan rona pipinya yg memerah seperti tomat.

.

Kini Yoongi sudah sampai dikantornya setelah mengantar aera. Dilihatnya Jungkook yg baru datang juga bersama Jin dan Taehyung. Rasa kecewa yoongi pada Jungkook masih ada. Dia tak ingin memaafkan adik terakhirnya yaitu Jungkook.

Yoongi berjalan menuju ruang kerjanya. Jalannya yg santai dan menatap lurus kedepan tanpa memperdulikan para karyawan yg menyapa. Bahkan samapi dia melewati Jungkook, Jin dan Taehyung.

Merasa diacuhkan oleh Yoongi,akhirnya Jin mulai berbicara.

"Wahhh.. lihatlah dia. Bahkan dia berjalan melewati ku yg jelas" lebih tua drinya. Dan tanpa menyapaku."ucapnya pada Taehyung seolah" menyindir yoongi

Seketika yoongi menghentikan jalannya. Menengok kebelakang hanya sekedar menyapa Jin dan Taehyung. Namun tidak dengan Jungkook.

"Eohhh hyung... Maafkan aku. Aku buru" jadi tak melihatmu."ucapnya malas kemudian pergi begitu saja.

"Kenapa dia?"tanya Jin pada Taehyung

"Molla?"jawbnya yg mengangkat kedua bahunya seakan tak tau apa yg terjadi dengan Yoongi

Sedangkan jungkook hanya diam tanpa ikut campur apa yg Taehyung dan Jin bicarakan.

Melihat itu terjadi. Jimin merasa tak enak pada Jungkook. Ya,Jimin melihat kejadian antara Jungkook dan Yoongi saling acuh. Tak menyapa atau bahkan tersenyum.

Jimin yg memang sudah datang sedari tadi bersama Namjoon hanya melihat dri kejauhan. Krna memang sebetulnya Jimin lah yg mengatakan pada Yoongi bahwa Jungkook mempunyai hubungan spesial denga Aera.

"Hyung aku jadi tak enak pada mereka. Aku kasian pada Jungkook,dia diacuhkan seperti itu sama Yoongi Hyung."ucapnya yg menunduk


"Biarkan saja. Ini tak akan lama nanti juga akan kembali seperti semula. Yoongi tak mungkin berlama" mendiamkan Jungkook seperti itu."ucap namjoon sambil berjalan menuju ruang kerja masing"

.

.

.

"Aera kita harus pergi ke London. Krena Tuan Song ingin bertemu langsung denganmu untuk membicarakan bisnis kita."ucap Jaehyun yg baru saja masuk kedalam ruang kerja Aera tanpa permisi

Sang Penggoda (21+) Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang