part 12

2.7K 103 0
                                    







09:00 kst


Pagi hari telah tiba. Kini kedua insan masih asik tidur tanpa memakai apapun hanya ditutupi dengan selimut.

Saat kejadian tadi malam benar" membuat mereka kelelahan. Sebab mereka melakukan nya sampai pagi subuh. Benar" gila mereka berdua melakukan hubungan sex tanpa kenal wktu.

Sampai mereka tertidur di club. Pemilik club sudah mengenal mereka berdua. Saking kenalnya dengan Aera dan yoongi,pemilik club pun memaklumi mereka berdua. Bahkan dengan Jungkook pun pernah melakukannya sampai pagi.

Entah yoongi yg penggila sex atau krna Aera yg begitu ketagihan untuk melakukannya berkali".


"Eughhhh.."Aera mulai membuka matanya.

Dilihatnya yoongi yg masih tertidur lelap. Terlihat tampan saat tidur. Aera yg selalu memandang ketampanan yoongi membuat hatinya luluh dan ingin sekali berhenti untuk mempermainkannya.

Namun Aera kembali teringat kala Yoongi tak berkata jujur padanya soal status dia saat ini.

"Pagi sayang."ucapnya kala Yoongi perlahan membuka mata

"Nyenyak tidur kali ini sampai kau tak membuka matamu."ucapnya lagi

Yoongi membuka matanya dan memeluk Aera dengan erat. Serasa tak ingin kehilangannya lagi.

Aera mengecup bibir yoongi sebgai tanda morning kiss. Dia lakukan itu hanya ingin membuat yoongi nyaman dan ingin merebutnya dri sang istri sah.

Chup

Chup

Chup

Berkali" dia mengecup bibir yoongi. Serasa dipermainkan oleh Aera. Akhirnya Yoongi menahan bagian belakang leher Aera guna memperdalam ciumannya.

Sedikit lumatan kepada Aera. Kini Yoongi melepas tautannya.

"Mandilah setelah itu kita kembali pulang."ajaknya yg masih memeluk Aera

"Baiklah."

"Tunggu... Apa kau tak ingin mandi bersama denganku.hmmm?"tanya yoongi yg melihat Aera masuk kedalam kamar mandi

"Kemarilah jika kau ingin melakukannya."ucapnya menggoda

**

Kini merka kembali kerumah masing". Krna hari ini adalah hari Minggu,jdi mereka libur kerja.

Yoongi yg sudah kembali kerumah setelah mengantar aera,pandangannya beralih ke sosok wanita yg sedang tertidur di sofa ruang tamu.

Memang dari semalam sang istri menunggu kepulangan suaminya hingga dia tertidur diruang tamu.

Sebenarnya yoongi begitu kasian dengn Yeri yg selau sabar menghadapi sifat dan perilakunya. Namun bagaimna lagi. Yoongi tak mencintainya. Dia menikahi Yeri pun semata" karna bisnis dri kedua orang tua mereka.


Akhirnya Yoongi menggendong Yeri ala bridal style dan memindahkannya dikamar.

Ketika yoongi akan mengangkat Yeri. Tiba" saja Yeri terbangun. Membuat yoongi terkejut dan perlahan mundur menjauh dri Yeri. Krna dia tak ingin Yeri tau akan sikapnya kali ini.

"Eugghh.. oppa kau sudah pulang?"tanyanya

"Cepatlah bangun. Aku lapar."ucapnya datar

"Baiklah aku bikinkan sarapan untukmu."kemudian ia bangun dan berjalan menuju kamar mandi sekedar mencuci muka

Yoongi kembali berjalan menuju kamarnya. Meletakan jasnya di pinggiran tempat tidurnya. Ia berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.


Sang Penggoda (21+) Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang