Anyyeong gaes
Jangan lupa vote dan komen ya
💜
💜
💜
Happy reading 💜
Sesampainya Jaehyun dan Aera di cafe yg sudah dijanjikan oleh sekertaris Tuan Song untuk membahas meeting kali ini. Dirinya melihat sekitar cafe. Begitu luas dan banyak sekali orang disini. Apalgi Aera tak tau wajah Tuan Song seperti apa. Setelah beberapa menit akhirnya mereka bisa menemukannya dengan sekertaris Tuan Song yg melambaikan tangannya.
Jaehyun dan Aera berjalan mendekati mereka. Berjabat tangan dengan senyum manis yg mereka tunjukan sebagai perkenalan sesaat mereka sudah sampai di meja yg sudah disediakan. Duduk berhadapan, Aera yg berada di depan Tuan Song dan juga Jaehyun berhadapan dengan sekertaris Tuan Song.
Tak perlu menunggu lama. Kini mereka sedang membahas proyek yg akan dikerjakan bersama. Memilih tempat dan juga strategi yg akan dibangun sebuah pabrik besar hasil kerja sama mereka. Tatapan yg tak pernh lepas dri kedua mata Tuan Song kepada Aera. Ya... Sedari tadi Tuan Song terus menatap Aera. Aera yg kini begitu cantik menggunakan rok hitam selutut serta atasan cream yg memperlihatkan sedikit belahan dadanya. Dengan rambut dijepit kebelakang dan terurai.
Cantik sekali,batin Tuan Song dengan senyum yg merekah. Merasa ditatap dengan intens,Aera sesekali melirik seseorang yg didepannya. Dirinya dibuat bingung,apakah penampilannya kali ini terlihat aneh?mengapa ia terus ditatap,batin Aera penuh tanda tanya.
Setelah memakan waktu sekitar 2 jam. Akhirnya meeting kali ini telah selsai dan berjalan dengan sukses. Sebenrnya dirinya merasa bosan krna waktu meeting yg begitu lama. Entahlah Aera tidak paham apa yg baru saja dibhs. Sedari tadi Jaehyun lah yg memimpin meeting,Aera hanya diam dan mengangguk" an kepalanya. Berpura pura mengerti
Setelahnya mereka makan siang bersama. Menu yg sangat banyak dan lezat membuat Aera tak bisa menahan lapar. Tak menunggu waktu lama,Aera langsung mengambil nasi dan lauk yg sudah didepan matanya. Setelahnya Aera melahap makanan tersebut dengan lahapnya tanpa memperdulikan sekitar. Apalgi rekan bisnisnya. Jaehyun yg melihatnya merasa malu dan tidak enak hati kepada Tuan Song."Pelan" Aera. Kau makan terlalu buru" seperti itu."ucap Jaehyun berbisik didekat telinga Aera. Sektika Aera langsung memberhentikan mengunyahnya dan melirik ke arah Tuan Song dan juga sekretarisnya. Tersenyum krna merasa canggung dengan mulut yg masih penuh dengan makanannya. Dirinya kemudian mengunyah pelan dan menelannya dengan susah.
Hari sudah semakin siang. Kini Aera dan Jaehyun sudah kembali ke hotel. Pekerjaan yg begitu melelahkan bagi keduanya membuat Aera lupa akan suatu hal. Yapp .. dia melupakan yoongi. Kekasihnya saat ini sedang apa pikir Aera. Dirinya kini mencari nomer sang kekasih,bermaksud untuk menelfonnya. Namun sial,keberuntungan tak berpihak apda Aera. Nomer yoongi ternyata tak bisa dihubungi.
Aera berusaha menelfon yoongi berkali" tapi tetap saja tidak bisa. Aera berfikir sejenak. "Jungkook.ahhh siapa tau yoongi sedang bersama Jungkook."pikir Aera yg kemudian menghubungi jungkook.
*******
Disebuah club yg begitu ramai pengunjung. Terlihat ada segerombolan lelaki tampan. Siapa lagi klo bukan yoongi dan kawan". Setelah lelah melakukan kegiatan yg cukup menguras pikiran, yoongi mengajak yg lainnya untuk bersenang". Menghilangkan rasa lelah dan penat karna hari ini begitu banyak pekerjaan dan pertemuan dengan kolega bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penggoda (21+) Min Yoongi
FantasiaKim Aera adalah wanita yg memiliki wajah begitu cantik,mempunyai leher yg begitu indah,tubuh yg begitu menggoda. Namun dibalik wajah cantiknya dia mempunyai perilaku yg tidak baik.