part 30

2.7K 93 119
                                    






Anyyeong gaes

Jangan lupa vote dan komen ya
💜
💜
💜









Happy reading 💜💜💜💜


Setelah Yeri menceritakan panjang lebar dengan taehyung. Kini Yeri melihat sosok anak kecil yang sedang menangis. Yeri berusaha untuk mendekati anak tersebut.

Tak ingin membuatnya takut,Yeri berjalan menuju ke pedagang yang menjual gulali.

"Ahjussi boleh aku pesan 1 dengan bentuk beruang."Yeri memesan 1 gulali yang lumayan besar untuk ia berikan kepada anak tersebut.

Setelah pesanannya sudah jadi. Yeri berjalan mendekati anak tersebut. Memberikan gulali itu dengan senyuman yang tak membuatnya takut
.

"Hai tampan. Kenapa kau menangis?dimana ibu mu."anak tersebut tak menjawab pertanyaan dari Yeri. Malah ia makin keras untuk menangis.

Yeri dibuat bingung dengan tingkah anak kecil tersebut. Dirinya memberikan gulali yang ia pesan kepada anak kecil itu. Guna menenangkannya agar tak menangis lagi.

Seperti takut takut,anak kecil itu akhirnya menerima gulali yang Yeri berikan kepadanya.. tangisannya sedikit mereda namun masih terdengar isakannya.

"Terimakasih."

Anak kecil tersebut memakan sedikit gulali yang Yeri berikan. Taehyung yang melihat itu mendekat ke arah Yeri dan anak kecil sedang duduk di bangku. Yeri memperhatikan anak kecil tersebut sembari mengelus perutnya.

Menggemaskan bukan ketika ia sedang mengandung dan melihat anak laki" tampan. Berharap anaknya nanti keluar dengan sehat dan tampan seperti ayahnya.

"Hai."sapa taehyung pada anak tersebut.

"Siapa namamu?"

"Namaku Hyun Ki."

Anak kecil tersebut masih sibuk dengan gulali yang ia makan kali ini. Tak melihat taehyung bahkan Yeri yang di depannya. Menikmatinya dengan sedikit demi sedikit dia ambil.

Yeri dan taehyung terus memandangi Hyun Ki. Mengajaknya untuk mengobrol supaya dia tak takut pada orang lain.

"Hyun Ki"

Terdengar dari kejauhan seorang perempuan memanggil nama Hyun ki berulang kali. Taehyung dan Yeri pun menengok ke arah sumber suara,begitu juga Hyun Ki yang tadinya asik dengan gulali kini menatap kearah perempuan yang memanggil namanya.

"Eomma"

Sang anak turun dari bangku dan berlari menghampiri ibunya. Ibunya begitu senang karena sudah bertemu dengan sang anak.

"Sayang eomma sangat khawatir denganmu. Lain kali jangan seperti ini lagi ya."

Sang ibu menenangkan anaknya yang menangis karena terpisah dari ibunya. Taehyung dan Yeri pun berjalan mendekati Hyun Ki dan ibunya.

"Maafkan anak saya yang sudah merepotkan kalian. Terimakasih karna sudah mau menjaga anak saya."

"Tidak apa apa tak perlu minta maaf. Anak ibu tak merepotkan kok malah sungguh menggemaskan."

Sang ibu melihat Yeri dan taehyung dengan tatapan sendu. Terlihat dari raut wajah taehyung kalau dia sangat sangat menyayangi Yeri.

"Kalian cocok sekali. Eoh.. apakah anda sedang hamil? Semoga anak yang ada didalam kandungan nyonya sehat dan tampan seperti ayahnya."ibu Hyun Ki melirik ke arah Taehyung. Ibu Hyun Ki mengira bahwa taehyung adalah suami Yeri

Sang Penggoda (21+) Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang