Anyyeong gaes
Jangan lupa vote dan komen ya
💜
💜
💜
Happy reading 💜💜💜💜
Ting tong
Suara bel apartemen yoongi berbunyi menandakan ada seseorang datang. Aera yg sedang menonton televisi sembari memakan cemilan pun segera bangun dan berlari kecil menuju pintu untuk mengetahui siapa yg datang. Aera mengintip sebentar dari lubang kecil. Rupanya pesenan dia sudah datang, orang salon. Sungguh Aera benar" sangat senang dengan Jaehyun. Jaehyun benar" menuruti keinginan Aera.
Aera membuka pintu dan mempersilahkan orang salon untuk masuk. Dia tak menyangka rupanya pemilik salon pun datang dia adalah Yoo Joon. Tingkahnya agak seperti perempuan,walaupun dia aslinya laki laki. Namanya juga pemilik salon pasti banyak sekali pelanggan perempuannya.
"Heiii.. apa kabar cantik."ucap sang Yoo Joon kepada Aera sembari memeluknya.
"Aku baik" saja. Malah jauh lebih baik yg sekrang dari pada dulu."
Mereka akhirnya mengobrol dengan canda tawa. Menceritakan kisah hidup yg sedih sampai lelucon yg di buat oleh Yoo Joon sembari Aera mempercantik diri.
"Ehh ngmong" ini apartemen siapa yg kau tempati?"ujar sang pemilik salon
"Punya kekasihku, Min Yoongi namanya."terlihat dari raut wajah Aera yg begitu sedih. Membuat Yoo Joon kebingungan dan rasanya ingin menanyakan sesuatu yg mengganjal di hatinya.
"Kenapa beb?"tanya Yoo Joon kepada Aera yg terlihat sedih.
Aera menceritakan semuanya kepada sang pemilik salon tersebut. Dari awal mula dia bertemu yoongi sampai Aera menceritakan bahwa yoongi sudah mempunyai istri. Dan bahkan dia pun rela dicap sebagai wanita murahan dan perebut suami orang demi cintanya kepada Yoongi. Aera benar" tulus mencintai yoongi. Tapi apakah yoongi juga tulus mencintai Aera.
Karna dilihat dri cara yoongi bersikap makin hari makin membuat Aera bingung. Apakah dia juga mencintainya atau karna hal lain.
Flashback
"Hyung aku baru dengar kalau ada satu perusahaan yg di pegang oleh keluarga Kim. Musuh kita sejak dulu." Kata taehyung yg memberi tahu kepada seokjin
"Iya Hyung. Bukannya dri awal rencana kita akan menghancurkan perusahan Kim?"J-Hope menimpali perkataan taehyung.
"Iya aku tau itu. Tapi bagaimana caranya? Bukankan kalian sudah mendengar klo mereka punya sekertaris laki laki yg handal."balas seokjin
"Jaehyun"
Semua mata tertuju pada Yoongi. Yoongi yg sedari tadi hanya diam tanpa mengatakan apapun,tiba" saja berbicara dan menjawb pertanyaan seokjin. Ide pun muncul seketika dri pikiran Namjoon. Yoongi. Itu lah nama yg mungkin bisa menjadi batu loncatan untuk menghancurkan perusahan Kim tersebut.
"Hyung bagaimana kita gunakan saja yoongi Hyung untuk mendekati pemimpin perusahaan Kim?" Ucap namjoon dengan ide cemerlang ya.
"Yakk!! Bagaimana bisa kita mendekati pemimpin yg sudah tua bangka tersebut. Kau ini ada" saja Namjoon."seokjin geleng" kepala dengan ide yg diberikan namjoon. Bagaimana bisa Yoongi mendekati pemimpin yg tua bangka seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penggoda (21+) Min Yoongi
FantasyKim Aera adalah wanita yg memiliki wajah begitu cantik,mempunyai leher yg begitu indah,tubuh yg begitu menggoda. Namun dibalik wajah cantiknya dia mempunyai perilaku yg tidak baik.