part 25

1.8K 94 20
                                    





Anyyeong gaes

Jangan lupa vote dan komen ya
💜
💜
💜






Happy reading 💜💜💜💜





Kedua nya telah kembali pulang. Tepatnya nyonya Min dan Yeri. Mereka memilih untuk pulang. Ibu yoongi merasa kasian kepada menantunya,Yeri yg sedang hamil. Ibu yoongi tak ingin melihat menantunya sakit hati kembali ketika melihat perempuan yg tidak tau diri itu terang"an melakukan adegan romantis di depan nya dan sang menantu.

Mereka sudah sampai dirumah. Yeri berusaha tegar di depan ibu yoongi. Yeri tak ingin membuat ibu yoongi memikirkan dirinya,walaupun dalam hatinya dia begitu sakit. Namun Yeri tahan demi sang buah hati dan ibu yoongi.

"Ibu,,,Yeri ke atas dulu ya. Rasanya cape sekali dan aku ingin istrht saja. Maaf Yeri kali ini tidak bisa menemani ibu."ucap Yeri dengan senyuman palsu yg dia lihatkan.

"Tidak apa sayang. Istirahatlah, ibu juga akan kembali ke Daegu hari ini."ibu yoongi menepuk bahu Yeri. Mengerti akan kondisi sang menantu. Akhirnya ibu yoongi memutuskan untuk kembali ke Daegu hari ini

Yeri mengantarkan sang ibu mertua sampai depan. Berpamitan dengan mengecup kening Yeri sebagai tanda perpisahan dan kasih sayang layaknya seorang anak kandung dengan ibu kandung. "Jangan terlalu banyak pikiran nak. Pikirkan saja kondisimu dan anakmu. Tak perlu memikirkan yg aneh" ya sayang."pesan sang ibu kepada Yeri. Ibu yoongi tau betul tentang Yeri. Walaupun Yeri bukan anak kandungnya,namun ibu yoongi tau perasaan Yeri.

Setelah mobil yg ibu yoongi naiki untuk mengantarkan kembali ke Daegu sudah pergi. Yeri kembali masuk ke dalam. Menutup pintu dan berjalan ke lantai 2 menuju kamarnya. Namun sebelum dia menaiki anak tangga,terdengar pintu terbuka dengan sangat keras. Rupanya sang suami, Min Yoongi. Dia pulang kerumah. Yoongi membanting pintu depan dengan amarah.

"Yerii!!!!!


Sang pemilik nama menengok ke arah pintu depan. Yeri tak menyangka ternyata suaminya pulang kerumah.

"Oppa kau pulang."ucap Yeri yg menghampiri yoongi.

Yeri berjalan ke arah depan menghampiri sang suami. Namun siapa sangka,ketika Yeri berdiri tepat tak jauh dari yoongi. Yoongi malah meraih rambut Yeri dan menjambaknya. Yeri merasa begitu kesakitan. Yeri pikir yoongi akan pulang dengan keadaan baik" saja. Namun pikiran Yeri salah,ternyata yoongi pulang ingin meluapkan amarahnya.

"Pasti kau yg memberi tahu kepada ibu kalau aku sedang berada di apartemen dengan aera kan!!!!jawabb!!!!"semakin kuat menarik rambut Yeri.

"Aahhh oppa sakit,,lepaskan."Yeri menangis sembari memegang tangan yoongi yg semakin kuat menjambak rambutnya.

"Aku tak akan melepaskan tanganku jika kau belum menjawb pertanyaanku!!!!"

"Sungguh bukan aku yg memberi tahu kepada ibu."

Mendengar penjelasan Yeri membuat yoongi tak puas. Dia menarik Yeri dengan tangan masih memegang rambut Yeri menuju lantai dua. Lantai di mana kamar Yeri dan yoongi berada. Yoongi terus berjalan menuju kamar Yeri dan tepat membawanya ke dalam kamar mandi.

Dia belum merasa puas dengan jawaban yg Yeri katakan. Yoongi menyalakan kran di dalam bathtub. Merasa sudah cukup penuh yoongi menenggelamkan kepala Yeri ke dalam bathtub yg berisi air tersebut.

Sang Penggoda (21+) Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang