part 21

1.9K 87 9
                                    





Anyyeong gaes

Jangan lupa vote dan komen ya
💜
💜
💜









Happy reading💜💜





Sudah 5 hari ini Aera dan Jaehyun berada diluar negeri. Dan sudah 5 hari ini hubungan yoongi dan Aera sedikit merenggang. Tak pernh ada kabar sama sekali bagi keduanya. Itu membuat Aera sedikit khawatir. Takut" yoongi disana sudah mempunyai wanita baru atau mungkin dia kembali lg ke istri pertamanya.

Kini dia sedang bersiap untuk melihat proyek pembangunannya bersama Tuan Song ditemani oleh Jaehyun tentunya. Jaehyun tak memperbolehkan Aera pergi sendiri. Jaehyun khawatir jika kejadian kemarin" terulang lagi.

Yapp....
Kejadian yg membuat Jaehyun pusing akan tingkah Aera. Bagaimna bisa dia berpelukan bahkan berciuman dengan Tuan Song selaku patner bisnisnya disebuah club malam yg terkenal dikota tersebut. Bagaimna bisa Jaehyun kecolongan akan hal ini.

Dalam kondisi mabuk berat Aera tak sadar akan apa yg dilakukan oleh Tuan Song. Dia terlalu banyak minum. Pdhal Aera bukan tipikal perempuan yg suka akan minum"an kecuali bersama teman"nya.  Tuan Song yg pada saat itu dalam kondisi setengah sadarpun merasa senang krna tujuannya sudah dilaksanakan. Walaupun iya tak bisa menikmati tubuh indah Aera. Tapi setidaknya dia bisa merasakan bibir wanita yg banyak lelaki idam"idamkan.

Memang dri awal Tuan Song melakukan bisnis dengan perusahan Aera hanyalah karna dia begitu penasaran terhadap Aera yg memang notabenya sebagai perempuan sexy yg begitu menggoda bagi para kaum lelaki. Tidak tua tidak juga yg muda. Mereka selalu kagum dan terpana akan kecantikan wajah Aera dan tubuhnya yg begitu menggoda.

Pantas saja banyak orang juga menyebutnya sebagai wanita penggoda,apalgi kaum laki" yg sudah mempunya istri atau kekasih. Pasti para perempuannya akan sangat marah jika lelakinya melihat Aera dengan tatapan terpana.

Makannya Tuan Song mencoba untuk melakukan bisnis bersama perusahaan Aera. Bukan karna ketertarikan akan perusahaan Aera,namun karna Tuan Song ingin sekali mencoba "bermain" dengan Aera.

Kini Jaehyun dan Aera sedang dalam perjalanan menuju tempat pembangunan tersebut diantar oleh supir suruhan Tuan Song sendiri. Perjalanan yg lumayan jauh membuat Aera bosan sendiri. Ia mencoba membuka media sosialnya. Mencari tahu keberadaan masyarakat orang Korea termasuk Min Yoongi juga.

Setelah ia mencoba melihat" ia dikejutkan dengan pemberitaan tentang kekasihnya tersebut. Benar.. Min Yoongi dengan seorang perempuan. Tapi bukan perempuan lain. Ialah istri pertamanya.

Aera membaca artikel tentang yoongi yg membuat heboh warga Korea Selatan. Tak hanya membuat heboh,melainkan mencapai trending 1 di media sosial. Dri judulnya saja sudah membuat Aera geram,aplgi tentang isinya.

Pengusaha kaya raya,tampan. Min Yoongi akhirnya memunculkan kemesraan nya bersama sang istri.

Sungguh Aera bner" kesal. Dia tak sabar ingin segera pulang dan menemui yoongi untuk meminta penjelasan maksud dri pemberitaan yg sedang trending ini. Sudah beberapa hari ini yoongi tak menghubungi Aera. Entah karna apa alasan awalnya Aera tak tau.

Sang Penggoda (21+) Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang