part 24

1.8K 93 28
                                    











Anyyeong gaes

Jangan lupa vote dan komen ya
💜
💜
💜

Happy reading 💜💜💜💜










"Noona,apakah yoongi Hyung tak masuk kerja hari ini?"tanya taehyung dri sebrang sana

"Bukankah dia sudah berada di kantor Pagi" sekali sudah pergi katanya ada meeting hari ini dengan klien penting".

"Tapi sampai saat ini yoongi Hyung tak terlihat sama sekali".

Batin Yeri bertanya". Dimanakah yoongi berada? Kemana dia pergi sampai dia berbohong dengannya seperti ini. Seketika Yeri melamun,diam tanpa bicara apapun. Padahal tlfn masih tersambung dengan taehyung.

"Hallo Noona. Apakah Noona masih disana?Noona baik" saja kan?"

"Nee taehyung-ah Noona tidak apa apa. Kalau begitu Noona matikan ya. Noona coba menghubungi yoongi dulu." Secara sepihak Yeri mematikan tlfnnya. Perasaan gelisah mulai muncul kembali. Tebakan kali ini benar rupanya bahwa yoongi tidak datang ke kantor. Kalau pun datang mana mungkin taehyung sampai menelfon dan menanyakan keberadaan yoongi.

Tak disangka selama percakapan Yeri dengan taehyung di tlfn,rupanya sang mertua,nyonya Min sudah datang sedari tadi dan mendengar perbincangan antara Yeri dengan taehyung. Yeri tak sadar bahwa nyonya Min berada tak jauh dari nya. Nyonya Min kemudian berjalan menghampiri Yeri. Yeri yg sedang melamun pun tak menyadari atau mungkin tak mendengar langkah kaki sang mertua kesayangannya.

"Yeri..."nyonya Min menepuk  bahu yeri. Yeri pun terkejut dan menegok kebelakang. Dilihatnya nyonya Min yg tersenyum ke arahnya. Tak ingin membuat khawatir sang mertua,Yeri ikut tersenyum juga.

"Ibu... Semenjak kapan ibu berada disini?" Yeri mempersilahkan nyonya Min untuk duduk di sofa ruang tamu.

"Semenjak kau menerima tlfn. Siapa yg menelfonmu? Dan ibu perhatikan kau sepertinya sedang gelisah. Ada apa sayang,ceritakan saja pada ibu"tawar nyonya Min. Yeri mencoba tak berbicara. Dia hanya bisa menunduk. Dalam hatinya dia takut,takut kala nanti menceritakan semuanya tentang yoongi pada ibu nya. Dia tak ingin Yoongi menyiksanya lagi seperti waktu pertama pernikahan.

"Sayang, ada apa? Ceritakan saja"

Yeri mulai mengeluarkan air matanya. Dia merasa yoongi telah berkhianat lagi. Bolehkah Yeri egois saat ini. Demi anak yg sedang ada di dalam perutnya. Sungguh sakit hati Yeri kala yoongi bohong untuk saat ini. Nyonya Min mencoba menenangkan Yeri dengan menepuk bahunya.

"Ibu,aku rasa yoongi oppa menemui perempuan itu lagi. Pagi" sekali dia sudah ijin berangkat pagi. Dia bilang hari ini ada pertemuan dengan kolega bisnisnya. Namun-"Belum sempat Yeri menyelesaikan ucapannya,nyonya Min memotongnya.

"Ibu sudah tau sayang. Ibu mendengar pembicaraan mu dengan taehyung,walaupun ibu tak begitu jelas namun ibu paham kemana arah kalian berbicara."

Yeri menunduk,air matanya lolos begitu saja. Tak disangka yoongi akan melakukannya lagi. Menemui perempuan itu tanpa sepengetahuannya. Seandainya tadi dia berbicara jujur mungkin Yeri akan menerima dan memaklumi nya walaupun itu sakit untuk dirinya


💜💜💜💜💜💜


Pagi" sekali ibu dari min Yoongi sudah menyiapkan sarapan untuk mereka berdua. Rupanya dari semalam yoongi tak pulang. Bahkan memberi kabar pun tidak sama sekali. Rasa khawatir menyelimuti hati Yeri. Semalaman Yeri tak bisa tidur. Memikirkan sang suami yang tak kunjung pulang.

Sang Penggoda (21+) Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang