part 22

1.7K 89 12
                                    






Anyyeong gaes


Jangan lupa vote dan komen ya
💜
💜
💜








Happy reading 💜💜💜





1 Minggu telah berlalu. Sudah saatnya Aera dan Jaehyun kembali ke Korea. Krna urusan yg mereka jalani sudah beres. Kerjasama antara Aera dan Tuan Song pun berjalan dengan baik. Tanpa ada masalah apapun. Ikatan antara Tuan Song dan Aera mulai baik" saja. Dalam artian tidak ada lgi masalah yg seperti kemarin".


Karna Tuan Song pun mulai menyadarinya. Kesalahan yg seharusnya tidak dilakukan pada Aera.


Kini Jaehyun dan Aera sedang dalam perjalanan menuju bandara Korea Selatan. Mereka asik sendiri. Mendengarkan musik bahkan menonton film di dalam pesawat.

Sampai pada saatnya pesawat sudah landas di bandara. Jaehyun dan Aera berjalan keluar menuju tempt parkir yg sudah disiapkan. Tentunya supir dri kantor Aera yg menjemputnya.


Namun Aera menolak ajakan Jaehyun untuk pulang bersama. Dia berniat ke kantor yoongi terlebih dahulu. Meminta penjelasan atas berita yg sedang panas akhir" ini. Aera tidak memberi tahu jaehyun bahwa dia akan menemui yoongi. Jaehyun melarang keras Aera untuk menemuinya. Krna berita yg kemarin membuat kondisi Aera tidak baik" saja.


Aera pun tidak memberi tahu kepada yoongi kalau dia sudah pulang dan sudah berada di Korea saat ini.


Kini Aera sedang menunggu datangnya taksi yg membawa dirinya ke perusahaan yoongi. Setelah beberapa menit menunggu,akhirnya taksi yg dipesan pun sudah datang. Aera masuk membuka pintu mobil kemudian masuk dan menutup pintu mobilnya.


Jaehyun yg melihat  kepergian Aera pun hanya bisa menggelengkan kepalanya.


"Dasar anak itu. Susah sekali dikasih tau." Monolog Jaehyun sembari melihat taksi yg dinaiki Aera mulai menjauh.


Yeri yg sedang dalam perjalanan menuju kantor yoongi diantar oleh suruhan yoongi. Yeri kesana memang sudah ijin kepada yoongi untuk memberi makan siangnya dan yoongi pun memperbolehkan Yeri untuk mengantar makan siang tersebut. Senyum yg manis tak pernh lepas dri bibir Yeri.


Dia begitu bahagia karna kerja kerasnya selama ini akhirnya membuahkan hasil. Mencoba bersabar dengan perlakuan yoongi yg selalu kasar kepadanya.


"Akhirnya perjuangan ibu tidak sia" nak. Bersabar dengan sikap ayahmu yg terlalu keras. Terimakasih sudah hadir dalam perut ibu."ucap Yeri kepada sang buah hati sembari mengelus perutnya yg belum terlalu buncit.



Sesampainya di kantor yoongi,Yeri langsung masuk kedalam ruangan sang suami. Para karyawan menyapa dengan senyum dan membungkuk sebagai rasa hormat krna sang majikan datang. Mereka senang jika Yeri datang berkunjung ke kantor. Krna pada dasarnya Yeri lah yg mengerti karyawannya.


Sang Penggoda (21+) Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang