Yoongi mengubah posisinya. Kini Yeri berada dibawah Yoongi. Yeri benar" gugup krna ini baru pertama kali dia melakukan hal ini. Yoongi melepas kemeja putih yg ia pakai. Nafasnya mulai terasa berat. Keringat yg mulai bercucuran membuat kesan sexy nya keluar.
Yoongi melumat bibir Yeri dengan penuh nafsu. Lidahnya bergulat didalam mulut Yeri. Sudah 10menit yoongi bermain pada bibir Yeri. Kini ciumannya beralih ke leher,memberi tanda merah pada leher Yeri.
Tangannya tak tinggal diam. Yoongi meraba payudara Yeri. Meremasnya dengan lembut,memilin nipple Yeri dari luar. Entah sejak kapan Yoongi melepas baju tidur yg Yeri pakai. Kini Yeri hanya memakai bra dan celana dalam saja. Pandangan Yeri masih terfokuskan pada yoongi. Begitu juga yoongi,dia menatap Yeri. Namun pikiran yoongi hanya tertuju pada Aera sehingga yoongi mengira bahwa Yeri adalah Aera.
"Sayang kenapa bau wangimu berbeda tak seperti biasanya."mencium leher Yeri
"Yoon apa benar yg selama ini aku takutkan terjadi. Kau memiliki perempuan lain."ucapnya lirih dan mengeluarkan airmata
"Kita langsung saja ya sayang. Aku sangat merindukanmu. Jangn pernh pergi lagi."melepas bra dan celana dalam Yeri
Yeri menangis kala Yoongi mengucapkan kata" yg sungguh menyakitkan hatinya. Tak apa Yoon kau menganggapku perempuanmu asal aku bisa mendapatkan apa yg seharusnya aku dapatkan selama ini. Tak apa kau dalam keadaan tak sadar. Asal aku bisa merasakan apa yg perempuanmu rasakan juga.
Rasanya Yeri benar" ingin berteriak sekencang mungkin. Sakit hati yg Yeri alami selama ini benar" ingin membuatnya mati hari ini juga. Dia benar" lelah dengan semuanya.
Akhhhhh
Desah Yeri kala Yoongi memasukan juniornya kedalam vagina yeri secara tiba". Yeri menahan rasa sakit di hatinya ditambah dengan rasa sakit dibagian vaginanya. Darah segar keluar dri vagina yeri,menandakan bahwa dia sudah tak perawan lg.
Yoongi memulai gerakannya begitu pelan. Memaju mundurkan juniornya didalam vagina yeri.
"Akhhhhh sayaanggh inniihh nikkmaatthh."desah yoongi
Plok plok plok
Terdengar bunyi penyatuan Yeri dan yoongi. Karna nafsu yg sudah tak bisa dikendalikan lg. Yoongi mulai mempercepat gerakannya.
"Akhhh emmmppthh akkhhh akhhhhh pelaannhh" yoongiihh."desah Yeri yg menahan rasa sakit
"Nikmat kan sayang. Hmmm." Menambah kecepatan
"Akhhhhh emmmppthh ssstth akkkhh."desah Yeri
"Sekarang giliranku. Puaskan aku sayang."melepas tautannya."sekarang kau diatas."mengubah posisinya menjadi tertidur
Yeri hanya menuruti kemauan yoongi. Nafsu yg benar" tak bisa dikontrol membuat malam ini sebagai malam yg begitu panas bagi keduanya.
Yeri yg memulai gerakannya dengan naik turun membuat yoongi merasa kenikmatan. Kepala yg mendongak ke atas dengan mata terpejam serta desahan yg yoongi keluarkan.
"Akhhhhh akkhhh euggghh YESS babyyhh."desah yoongi
"Akhhh akhhhhh euggghh yoongiihh akuuhh ingginnhh keluaarrh akhhhhh.
"Bersama sayang akkhhh emmmppthh."
Croott💦
Ronde pertama yg mereka lakukan. Karna belum begitu puas dengan nafsunya. Yoongi menyuruh Yeri untuk mengubah posisinya menjadi doggy-style.
"Menungging lah sayang. Aku belum puas untuk melakukan ini."titah yoongi
Kini Yoongi kembali memasukan juniornya ke dalam vagina yeri. Jlebb. Dalam sekali hentakan saja juniornya yoongi masuk dengan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penggoda (21+) Min Yoongi
FantasiKim Aera adalah wanita yg memiliki wajah begitu cantik,mempunyai leher yg begitu indah,tubuh yg begitu menggoda. Namun dibalik wajah cantiknya dia mempunyai perilaku yg tidak baik.