part 4

8K 180 5
                                    

06:30 kst


Aera membuka matanya perlahan. Mengubah posisi tidurnya miring ke kanan guna melihat sosok laki laki yang masih pulas dengan tidur panjang nya. Kau tampan jika sedang tertidur Tuan. Bicara Aera dalam hatinya.



Kini Aera bangun dri tempat tidurnya,namun saat dia akan mengubah posisinya menjadi duduk tiba tiba Aera merasakan sakit dibagian intimnya.

"Akkkhhh"...



Yoongi yg masih terlelap dalam tidurnya,tiba" saja terbangun karna mendengar rintihan dri Aera.


"Aera wae?" Tanya yoongi

"Aku tidak apa apa yoongi,hanya merasa sakit saja dibagian intimku"

"Baiklah kalo begitu aku akan membantumu untuk ke kamar mandi" ucap Yoongi dan menngendong Aera ala bridal style.


**********

Kini Aera dan yoongi pulang ke rumah masing" setelah mereka sarapan pagi. Yoongi tidak mengantarkan Aera pulang kerumahnya,justru Aera pulang menggunakan taxi.

Min house..
08:00

Yoongi memakirkan mobilnya dihalaman rumah. Dia masuk kedalam dan melihat Yeri yg sedari tadi mondar mandir ke kanan dan ke kiri karena khwatir yoongi tidak pulang kerumah sejak kemrin malam.

"Oppa kau sudah pulang,mau aku siapkan air untuk mandi atau aku buatkan kopi untukmu" tanya Yeri pelan dan mencoba mendekati yoongi.

"Apa kau tak lihat aku sudah dirumah,berarti tandanya aku sudah pulang"jawbnya dengan datar tanpa melihat sang istri.

"Tak perlu repot repot untuk menyiapkan apapun. Aku pulang hanya mengganti pakaianku dan langsung ke kantor."timpal yoongi lagi

"Tapi oppa...."

"Apa bicaraku kurang jelas tadi!!!!"jwbnnya sedikit membentak

"Hiikss... Hikkss... Mau sampai kapan kau seperti ini Yoongi?"gumam Yeri sambil menangis



*******

Setibanya di kantor yoongi disapa oleh para karyawan. Walaupun yoongi tak pernh membalas sapaan mereka,bagaimana pun juga atasan harus dihormati.

Ceklek

Yoongi membuka pintu ruangannya dan terkejut karena sudah ada appa yoongi. Entah sejak kapan appa yoongi sudah berada di ruangan kerjanya.

"Appa.. ada apa appa kemri" kata yoongi kepada appanya dan kemudian duduk di sofa

"Appa hanya ingin berkunjung,dan ingin menemuimu. Apa tak boleh appa kesini??"jwbnya yg kini sedang duduk di kursi kebesaran yoongi


"Bukan begitu appa. Atau appa kesini karna Yeri?"

"Apa yg kau lakukan dengannya yoongi? Orang tua Yeri memberi tahu appa kalau kau tidak memperlakukan dia layaknya istrimu!!"menatap Yoongi begitu lekat

"Sudah ku duga pasti dia akan mengadu kepada orang tuanya."

"Aku sudah pernh bilang dulu sebelum pernikahan ini ada. Bahwa aku tidak akan mencintainya walaupun sudah menikah!!!"

Sang Penggoda (21+) Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang