Anyyeong gaes
Jangan lupa vote dan komen ya
💜
💜
💜Happy Reading 💜💜💜
Setelah sampai di apartemen Jungkook,Aera langsung mengambil sebotol minuman beralkohol dari lemari pantry tempat semua minuman Jungkook disimpan. Jungkook yg hanya diam melihat tingkah Aera yg seperti itu. Dia tau bagaimana perasaan Aera,posisi Aera saat ini.
Jungkook mengira,sepulangnya Aera dri luar negeri masalah akan terselesaikan,namun dugaan itu ternyata salah. Kini malah Aera kembali menangis dan sakit hati dengan perlakuan Yoongi.
Jungkook mencoba mendekati Aera yg sedang duduk di sofa tengah sembari menangis dan memegang gelas berisi bir. Jungkook mencoba menenangkan aera dengan memeluknya. Jungkook tau mungkin Aera kali ini sedang butuh pelukan."Menangislah sepuasmu. Aku tak tau apa yg terjadi dengan kalian. Aku hanya bisa melakukan ini untuk menenangkanmu."
Suara Jungkook begitu lembut dan enak di dengar. Aera yg tadinya menangis kini perlahan tangisannya mereda.
Aera perlahan melepas pelukan Jungkook. Menunduk krna malu dan merasa tak enak dengannya. Lagi lagi Jungkook menolongnya. Padahal dia tau kalo Aera hanya mencintai Yoongi. Namun Jungkook lakukan itu semua bukan semata" karna ada sesuatu namun memang dia tulus menolong Aera.
Tangan Jungkook meraih dagu Aera yg masih setia menunduk dan sedikit mengeluarkan air mata supaya dapat menatap Jungkook. Manik mereka bertemu. Saling tatap begitu dalam. Ibu jari Jungkook perlahan mengusap bibir Aera dengan lembut.
Aera yg merasakan ada sesuatu yg menyentuh bibirnya perlahan menutup matanya. Jungkook mencoba mendekati wajah Aera perlahan. Mencoba mencium bibir sexy Aera. Jantung Aera berdebar tak karuan. Berfikir positif tentang apa yg akan dilakukan Jungkook padanya. Mungkin saja Jungkook hanya ingin membisikan sesuatu walau kenyataanya tak mungkin juga.
Dan pada akhirnya bibir mereka saling bertemu. Mata Aera yg tadinya terpejam kini dibuka dengan lebarnya krna merasa kaget. Jungkook menciumnya? Ahhh tidak dia tidak menciumnya, namun di mainkan dengan lembut. Aera yg hanya diam tak membalas ciuman dari Jungkook. Membuat Jungkook berhenti dan membuka matanya. Saling tatap sehingga sedikit ada rasa canggung diantara keduanya.
"Maafkan aku. Aku tidak mengambil kesempatan disaat kau seperti ini."ucapnya yg sedikit menjauhkan diri dari Aera dan sedikit memberi jarak
Aera tak marah namun dia hanya tersenyum. Aera tak munafik. Dia juga menginginkannya. Lama sudah tak melakukannya membuat ia teringat kembali akan yoongi. Dia begitu merindukan yoongi. Rindu akan bibirnya,senyum manisnya segalanya tentang yoongi. Dia rindu itu semua.
Kemudian Jungkook berdiri menjauh dari Aera. Dia mencoba menghubungi Seokjin. Selaku kakak tertua. Dan ia ingin memberi tahu bahwa Aera ada padanya.
Bunyi dering tlfn mulai terdengar menandakan bahwa tlfnnya telah tersambung. Tak beberapa lama akhirnya Seokjin menerima panggilan Jungkook.
"Ada apa Jungkook".
"Hyung, apa yoongi Hyung sedang denganmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penggoda (21+) Min Yoongi
FantasyKim Aera adalah wanita yg memiliki wajah begitu cantik,mempunyai leher yg begitu indah,tubuh yg begitu menggoda. Namun dibalik wajah cantiknya dia mempunyai perilaku yg tidak baik.