Kencan?

45 24 15
                                    


Bab Sebelumnya

Angela berusaha memanggilnya dan berlari ke arah Taehyung dengan panik. Karena tidak mendapatkan respon dari Taehyung, Angela berusaha menyadarkannya dengan memegang wajah Taehyung dengan kedua telapak tangannya dan berkata,

"Oppa... oppa... sadarlah... tatap aku... ada apa denganmu?"

Ketika pandangan mereka bertemu, badan Taehyung bergetar dengan mata merah menahan air matanya.

Angela langsung memeluk Taehyung dengan erat, berusaha menenangkan nya dengan mengelus punggung Taehyung dengan lembut.

"Tenanglah oppa... ada aku..."

*****

Tubuh Taehyung yang bergetar mulai terhenti. Saat dia mulai tersadar, Taehyung berusaha melepaskan pelukan Angela.

"Lepas!" Kata Taehyung dengan tegas.

Angela hanya menatap Taehyung yang sedang berjalan meninggalkannya.

Dengan langkah yang perlahan Taehyung mencari bangku di dekatnya, kemudian mendudukan dirinya pada bangku itu. Dia mengusap wajah dengan kasar dan menundukkan wajahnya. Pikirannya kembali melayang sampai ia mendengar panggilan Angela.

"Taehyung oppa..." kata Angela dengan lirih.

Ketika Taehyung menolehkan kepalanya untuk melihat Angela, dia menundukkan kepalanya dengan rasa bersalah dan berkata,

"Oppa... aku minta maaf... maafkan aku... aku hanya ingin menepati janji eomma padamu... janji eomma yang ingin mengajakmu ke tempat bermain"  

Taehyung hanya terdiam dan menghela nafasnya dengan kasar.

"Maaf... aku tidak memikirkan perasaanmu yang mungkin trauma akan hari itu" kata Angela dengan lirih dan mata yang berair hampir meneteskan air matanya.

Angela menolehkan kepalanya untuk menatap Taehyung. Tatapan mereka bertemu dengan Angela yang menahan tangisannya, kemudian berkata,

"Kita pulang saja... aku ga mau hal buruk terjadi padamu..." kata Angela sambil meremas tiket tempat bermain yang ia pesan, kemudian mengangkat tangannya untuk membuangnya tiket itu.

Sebelum tiket itu benar-benar terbuang, tangannya di tahan oleh seorang pria yang ada di hadapannya.

"Kamu sudah membuang waktuku... jadi lanjutkan saja. Saya tidak tau kencan yang akan kau rencanakan nanti... mungkin lebih buruk dari ini" katanya sambil merampas tiket yang di genggam Angela.

*****

Setelah memasuki Lotte Word Taehyung mengikuti langkah Angela yang sangat riang sambil tersenyum lebar.

"Wow... bagus banget... oppa aku ingin coba yang ini... yang itu juga... aku ingin mencoba semuanya... ih... lucu" kata Angela dengan penuh semangat sambil berjalan riang.

 lucu" kata Angela dengan penuh semangat sambil berjalan riang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang