"Lihatlah! Sekarang jari-jari kita saling bertautan... ini lah kencan yang sesungguhnya"Bab Sebelumnya
"Ada apa denganmu oppa? Kau kesal dengan sesuatu? Siapa yang membuatmu marah?" Kata Angela sambil mengedarkan pandangannya.
Tanpa menjawab pertanyaan dari Angela, Taehyung hanya terdiam sambil melepaskan mantelnya.
Angela mendudukan dirinya di samping Taehyung dengan memangku makanan yang ia beli. Angela terkaget ketika seseorang melemparkan mantel padanya.
"Pakai!" Kata Taehyung dengan tegas.
"Oppa tapi..."
"Saya bilang... pakai!" Taehyung menginstruksi kembali.
"Hais... aku kan ingin mengeringkan bajuku... kenapa harus pakai mantel..." kelu Angela sambil memakai pakaian Taehyung.
*****
Angela memberikan sebotol air minum untuk taehyung. Lalu membuka sebungkus makanan yang dia beli dan berkata,
"Oppa... kau harus makan ini.... aku tau kau pasti membutuhkan energi setelah lelah berteriak hahahahaha" kata Angela sambil mengulurkan makanan dengan tangannya beserta suara tawanya yang khas.
Taehyung melirik dengan kesal akan ejekan dari Angela, kemudian menatap lurus dan mengabaikan Angela yang terus berkata.
"Saya tidak suka makanan manis dan tidak akan memakannya" kata Taehyung dengan datar dan enggan untuk menatap Angela.
"Ish... pantesan hidupnya penuh kepahitan... dia tidak tau betapa enaknya makanan manis" kata Angela dengan berbisik sambil memakan makanan yang ada di tangannya.
"Apa?" Tanya Taehyung dengan nada tinggi sambil menatap Angela dengan kesal.
"Eh... mmm... engga... gini... maksudku kau harus makan makanan manis agar kamu semakin manis... walaupun sekarang udah manis sih... gitu maksudnya hehehehe" kata Angela dengan gugup berusaha menutupi ejekan nya.
Taehyung tidak berkata apapun, dia hanya mendenguskan nafasnya dengan kesal.
"Oppa... ini makan... aku suapin deh... aaaa" kata Angela dengan manja sambil mengarahkan kue itu pada taehyung.
Tanpa melihat Angela, Taehyung menangkis tangan Angela dan berkata,
"Kalau saya bilang engga tuh engga... kamu..." sebelum Taehyung melanjutkan perkataannya Angela berbicara dengan sangat cepat seperti raper Agust D.
"Oppa... lihat... makanannya jadi jatuh. Kenapa kamu sering membuang makanan? Sudah aku katakan... jangan buang-buang makanan. Kenapa kamu tidak mau makan? Aku khawatir kamu sakit. Kalau sakit nanti gimana?" Suaranya yang lantang dan cepat membuat telinga dan lehernya merah.
Angela terdiam sejenak untuk mengambil nafas sebelum melanjutkan ucapannya. Ketika ia ingin berbicara kembali, Angela melihat Taehyung mengambil kue yang ada di pangkuannya dan memakannya dalam satu suapan.
Dengan mulut yang penuh dengan makanan, Taehyung berkata,
"Kau sangat berisik" suara Taehyung yang terdengar tidak jelas.
Melihat Taehyung yang memakan kue yang di belinya, membuat Angela diam-diam menahan tawanya.
Ia terus memperhatikan Taehyung yang sedang mengunyah. Dan ketika kunyahan mulut Taehyung terhenti, ia mengulurkan tangannya untuk menyuapi Taehung yang dengan pasrah membuka mulutnya dengan tatapan yang lurus kedepan.
Angela kembali tersenyum ketika Taehyung mau menerima suapannya lagi hingga kue yang ia beli habis untuk dirinya dan pria dingin yang ada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
FanfictionAngela Kim harus pergi ke korea untuk menemui seseorang, sesuai dengan janjinya pada orang yang telah menyelamatkannya. Tanpa Angela ketahui, seseorang yang harus dia temui merupakan seorang pria tampan berhati dingin, dia Kim Taehyung. Dia tid...