Boxy Smile

20 9 2
                                    

"Melihat senyummu membuat ku tersadar akan waktu yang tersisa. Aku berharap kau selalu tersenyum seperti ini. Meskipun nanti aku tidak bisa melihatnya lagi"

Wanita mungil itu telah mengubah sedikit pandangan Taehyung tentang manusia. Ia tersenyum tipis dan mengangkat wajahnya untuk memperhatikan Angela yang sibuk membuat makanan dengan tatapan lembut.

Ketika Angela sudah menyelesaikan masakannya, ia meletakan semangkuk sup itu tepat di hadapan Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika Angela sudah menyelesaikan masakannya, ia meletakan semangkuk sup itu tepat di hadapan Taehyung. Kemudian bergegas ke dapur lagi untuk membuat makanan yang lain. Tapi langkahnya terhenti ketika Taehyung menahan tangannya.

"Taehyung oppa... Ada apa? Sebentar yah... Aku ingin membuat makanan lainnya untuk memenuhi nutrisimu" Kata Angela dengan pelan, kemudian berusaha melepaskan pegangan Taehyung pada tangannya.

Tapi pegangan Taehyung semakin kuat, seolah tak ingin melepaskan tangan Angela.

"Sudah cukup... Apakah kau ingin membuat ku seperti babi?" Tanya Taehyung dengan ekspresi datar.

Angela terkejut ketika mendengarkan perkataan pria tampan yang sekarang sedang menahan tangannya. Detik selanjutnya tawa Angela meledak karena ia tak bisa menahannya lagi.

"Hahahahah... Babi... Kau bilang babi? Meskipun kau jadi babi... Kau akan menjadi babi paling tampan di dunia... Hahahaha... Oppa kau sangat lucu... Lihat... Aku sampe menangis karena tertawa terlalu lama... Hahahaha" Kata Angela di selingi tawa yang menggelegar sambil mengelap air mata pada sudut matanya.

Taehyung langsung menghempaskan lengan mungil yang ia genggam ketika mendengarkan ucapan Angela. Kemudian bekata lagi dengan datar sambil memalingkan wajah,

"Saya cape melihatmu mondar-mandir... Duduklah"

"Uuuu.... Oppa kau sangat perhatian... Kau tau? Aku menulis sebuah buku dengan judul kamus Kim Taehyung" Kata Angela dengan riang.

"Apa itu?" Kata Taehyung sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Isinya tentang tingkah laku... Kebiasaan... Dan segala arti dari bahasa tubuh yang biasanya kamu lakukan... Kadang kamu tidak mengucapkan apa yang sebenarnya ingin kamu katakan... Seperti perhatian yang barusan kamu berikan... Apakah sekarang kamu mengerti? " Kata Angela menjelaskan dengan gerak tubuh seperti seorang dosen.

"Duduk sekarang! Makan! " Kata Taehyung dengan tegas.

Karena takut memancing emosi Taehyung, Angela mengikuti perkataan pria dingin itu dan mengambil makanan untuk dirinya sendiri. Sebelum mulai makan pun Angela berbisik pada dirinya sendiri menggunakan bahasa Indonesia,

"Aku rasa buku ini akan laris terjual... Khusus nya bagi para wanita yang memiliki pasangan tsundere seperti es batu itu... Aku merasa kasian sama wanita-wanita itu... " Katanya dengan lirih sambil mecuri-curi pandang pada pria tampan di hadapannya yang sekarang sedang makan dengan tenang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang