Misterius Man

28 9 9
                                    

"Oppa aku mohon... untuk hari ini pulanglah lebih awal... tolong aku... sebelum sesuatu terjadi padaku"

Bab Sebelumnya

Karena tidak ada pembicaraan antara aku dan dia. Aku kembali menunjukkan ekspresi sedihku.

Ketika menghitung hari, aku semakin tercekik akan waktu yang tersisa. Aku takut tidak bisa menepati janjiku dan pulang dengan rasa bersalah.

Aku takut di saat Taehyung menemukkan fakta bahwa ibunya meninggal karena.... aku.

*****

Angela menatap dengan sedih berbagai jenis makanan yang tertata rapih di atas meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angela menatap dengan sedih berbagai jenis makanan yang tertata rapih di atas meja.

"Aku membuat banyak hidangan saat ini agar tak merasa kesepian, tapi nyatanya tak berhasil padaku... di saat-saat seperti ini aku sangat merindukan indonesia... Bunda... dan teman-temanku" kata Angela dengan lirih, kemudian mempoutkan bibirnya.

Beberapa detik kemudian ia mengangkat ke dua tangannya ke atas dan berkata,

"Ya... Angela... kenapa kau sangat lemah... ingat misi mu... janji adalah sebuah game yang harus di selesaikan... semangat!!!"

Setelah mengatakan itu ia memakan makanannya dengan lahap. Kemudian ia mengelus-elus perutnya yang agak membuncit dan berkata,

"Hah... kenyangnya... saat kau merasa kesepian dan hampa... solusi terbaiknya makan. Hangatnya nasi putih bercampur dengan lauk yang pedas dan gurih... kemudian kesegaran dari sayuran yang kau makan... mereka menyatu dalam mulutku dan mengisi perutku... bayangkan betapa menyenangkannya itu"

Angela menangkat wajahnya ke atas dan berkata,

"Author... gimana? Angela cocok jadi mukbanger yang ada di youtube ga? Lain kali bikin cerita buat Angela yang isinya acara makan aja thor... jangan jadi sad girl mulu..." celoteh Angela.

(Hadeh... jangan ngadi-ngadi ya... ini cerita genrenya romantis komedi... ngapa jadi acara makan-makan? Sorry guys... Angela kadang suka bikin ulah... harus sabar-sabar buat ngadepin Angela... oke guys kembali ke tkp.. eh maksudnya ke ceritanya)

*****







Selama beberapa menit, Angela hanya terdiam menunggu seseorang datang dan memakan makanan yang ia buat. Kemudian ia membulatkan matanya karena ia mengingat sesuatu yang hampir ia lupakan.

"Ah... aku lupa sama deadline novelku... hanny bisa ngamuk-ngamuk nih kalau tau aku belum nulis segores pun... aish... kenapa aku santai-santai dan melupakannya... " kata Angela dengan nada tinggi kemudian bergegas membereskan makanan yang masih tersisa.

Setelah memasukkan makanan yang masih tersisa di kotak, Angela berjalan ke arah kulkas dan mengambil note yang ia tulis sebelumnya. Kemudian membuka kulkas itu. Angela menghela nafasnya ketika melihat kotak makanan yang ia buat kemarin masih ada.

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang