Fake Smile

36 11 7
                                    

"Jangan ketawa! Ketika hatimu sedih... jangan memaksakan diri untuk tersenyum... karena aku tau itu sangat menyakitkan"


Bab Sebelumnya

Angela tidak bergerak sedikitpun, ia menatap punggung Taehyung yang membelakangi nya. Dan memeluk punggung pria itu dengan erat. Ia mengeluarkan tangisannya dengan kencang dan berkata,

"Sakit... hatiku sangat sakit... appa... hiks... hiks... appa... jangan pergi... hiks... jangan tinggalkan aku..." kata Angela dengan lirih dan menutup wajahnya pada punggung pria yang ada di depannya.

" kata Angela dengan lirih dan menutup wajahnya pada punggung pria yang ada di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








*****
Ketika mendapatkan pelukan dari Angela, Taehyung membulatkan matanya karena terkejut akan pelukan yang di lakukan wanita mungil itu.

Ketika Taehyung ingin melepaskan pelukan itu, ia merasakan punggungnya basah dan Angela menangis dengan badan yang bergetar.

Seolah takut laki-laki yang ia peluk pergi meninggalkannya, Angela semakin mempererat pelukan nya dan berkata,

"Jangan pergi... hiks aku mohon... jangan tinggalkan Angela... hiks hiks" kata Angela dengan terisak.

Semua orang menatap dirinya dan Angela seakan mereka sedang syuting drama korea. Hal ini lah yang paling Taehyung benci, ketika ia menjadi pusat perhatian orang lain.

Taehyung menutup matanya sejenak untuk meredakan emosinya, kemudian ia melepaskan pelukan Angela dengan perlahan dan membalikkan badannya untuk melihat Angela.

"Angela... kau..." sebelum Taehyung menyelesaikan ucapannya, Angela memeluk Taehyung kembali. Seakan takut kehilangan pria yang ada di hadapannya, ia mencengkeram kemeja Taehyung erat dengan tangan yang gemetar.

"Mianhe... Angela salah... maafin Angela... Jangan tinggalkan Angela... maaf... maaf... maaf..." kata Angela dengan suara bergetar sambil menangis.

Taehyung hanya diam mematung menatap dengan heran wanita yang kini sedang memeluknya dengan erat. Kemudian ia menghela nafasnya dengan perlahan dan dengan gerakkan kaku ia membalas pelukan Angela.

"Aku tidak pergi... jadi tenanglah..." jawab Taehyung untuk menenangkan Angela.

Taehyung semakin geram ketika orang-orang mulai membicarakan dirinya dan Angela. Tapi ia berusaha untuk menutupi emosinya dengan menutup matanya dan memeluk Angela yang sekarang masih menangis sambil berucap maaf.

*****


Ketika Taehyung tak mendengar suara tangisan dari Angela, ia melepaskan pelukan wanita mungil itu dan menatapnya dengan dingin. Wanita yang ia tatap hanya terdiam sambil menundukkan wajahnya dengan air mata yang terus mengalir. Kemudian ia memegang pundak wanita itu dan berkata,

"Angela... mau sampai kapan kamu menangis? Kau membuatku terlihat seperti laki-laki kejam yang meninggalkan pacarnya" Kata Taehyung dengan datar

Angela kembali tersadar ketika mendengar suara Taehyung. Kemudian ia menghapus air matanya dengan kasar dan melepaskan tangan Taehyung yang sedang memegang pundaknya.

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang