aku ingin melewati 4 musim bersamamu
Bab sebelumnya
"Taehyung-ah... kau sudah cukup hebat untuk bisa bertahan sampai saat ini. Semua hal yang terjadi bukan kesalahan mu. Maafkan orang-orang yang pernah menyakiti mu. Kau jangan sedih... karena aku akan selalu ada untukmu"lirih Angela sambil memeluk dan mengelus lembut kepala Taehyung.
Taehyung yang berada dalam pelukan Angela tidak membalas pelukan itu, tapi dia menangis dan menyembunyikan wajahnya pada pundak Angela.
*****
Air mata Angela terus mengalir dengan salah satu tangannya mengelus lembut kepala Taehyung. Usapan itu terhenti ketika Taehyung berkata,
"Ekhem... lepaskan" kata Taehyung dengan suara seraknya.
Setelah mendengar suara Taehyung, Angela tersadar dan melepaskan pelukannya. Dia membalikkan badannya dan menghapus air mata yang ada di wajahnya.
"Kenapa kamu memeluk saya?" Kata Taehyung dengan nada datar.
Mendengar pertanyaan Taehyung, Angela bingung dan gugup menjawab pertanyaan itu.
"Em... itu... sebenernya... em... aku..." kata Angela terbata-bata sambil memutar ke dua bola matanya untuk mencari jawaban yang tepat.
Sebelum Angela meyelesaikan jawabannya, Taehyung memotong pembicaraannya dengan berkata,
"Saya ingin ke kamar mandi, kita lanjutkan pembicaraan sebelumnya setelah saya kembali" kata Taehyung dengan datar, kemudian melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.
Angela hanya menganggukan kepalanya dan melihat kepergian Taehyung sampai punggung Taehyung tak terlihat.
"Haish... kenapa aku memeluknya... sungguh... sangat... memalukan... memang aku cewe apaan?" Kata Angela dengan frustasi sambil mengacak-acak rambutnya.
"Aku masih sedih ketika mengingat apa yang telah diceritakannya padaku... anak 10 tahun harus mengalami cobaan seberat itu" lirih Angela sambil menundukkan kepalanya dengan sedih.
Lamunan Angela terhenti ketika pria yang dia tunggu, kembali menduduki kursi yang ada di depannya. Angela menatap pria yang ada di depannya dengan sendu, sedangkan Taehyung mengalihkan pandangannya ke arah lain seakan enggan untuk melihat Angela.
*****
Selama beberapa menit, suasana di sekitarnya sangat hening. Angela dan Taehyung tidak ada yang memulai pembicaraan untuk memecahkan keheningan itu. Keheningan itu lenyap ketika Taehyung berkata,
"Kau... apa yang kau inginkan?" Kata Taehyung penuh penekanan.
"Aku ingin menepati janji ku pada eomma mu sebelum beliau meninggal"
"Ck... apa yang kau janjikan padanya?" Kata Taehyung dengan kesal.
"Itu... aku tidak bisa memberitahu tentang itu sekarang"
"Banyak alasan... kalau bukan kau yang pergi saya yang akan pergi" kata Taehyung dengan datar, kemudian berdiri dan ingin meninggalkan tempatnya.
Ketika Taehyung ingin melangkah, Angela menghentikannya dengan berkata,
"Oppa... tunggu... beri aku waktu 1 tahun" kata Angela sambil mengatupkan ke dua tangannya memohon untuk di berikan kesempatan.
Taehyung berhenti dan kemudian berbalik untuk menatap Angela.
"Visa ku di korea hanya untuk 1 tahun, aku ingin melewati 4 musim bersamamu" celetuk Angela
"Apa yang kau harapkan dariku? Aku tidak seperti karakter pria yang ada didalam drama korea yang sering kau lihat. Aku tidak sama seperti yang ada dalam imajinasimu" kata Taehyung sambil menaikkan salah satu sudut bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
FanfictionAngela Kim harus pergi ke korea untuk menemui seseorang, sesuai dengan janjinya pada orang yang telah menyelamatkannya. Tanpa Angela ketahui, seseorang yang harus dia temui merupakan seorang pria tampan berhati dingin, dia Kim Taehyung. Dia tid...