Prolog

312 93 23
                                    

Prolog

     Angela kim adalah seorang wanita berdarah indonesia-korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Angela kim adalah seorang wanita berdarah indonesia-korea. Dia gadis periang yang memiliki keberanian yang besar. Ketika Angela ingin melakukan sesuatu, tidak akan ada yang bisa menghentikannya. Angela harus pergi ke korea untuk menemui seseorang.

"Akhirnya aku menemukanmu" kata Angela dengan tersenyum, ketika melihat seorang pria yang sedang memasuki rumahnya.

     Senyum Angela menghilang ketika dia mengetahui sifat dingin dari pria yang harus dia temui.
Dia kim taehyung, pria tampan berhati dingin yang jarang tersenyum. Kehidupannya yang kejam yang membuatnya seperti itu. Dia tidak mempercayai semua orang, termasuk dirinya sendiri. Taehyung berusaha menjauhkan dirinya dari semua orang dan dunia.

"Jangan dekati aku! Aku seperti bunga mawar, yang mempesona tapi dapat menyakitimu" kata taehyung menunduk dengan tatapan sendu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan dekati aku! Aku seperti bunga mawar, yang mempesona tapi dapat menyakitimu" kata taehyung menunduk dengan tatapan sendu.

     Taehyung takut wanita di sampingnya terluka seperti orang-orang yang pernah dekat dengannya.

"Kamu bukan mawar, tapi kamu seperti kaktus. Duri-duri yang ada di sekitar dirimu hanya bentuk perlindunganmu dari kekejaman dunia. Percayalah padaku, duri itu tidak akan melukaiku. Aku yakin kamu pria kuat, kamu bisa melewati semua cobaan ini" kata Angela dengan lembut sambil menggenggam tangan taehyung yang sedang menangis.

     Meskipun taehyung selalu berusaha mendorongnya pergi, tak membuat Angela menjauhinya. Karena Angela ingin menepati sebuah janji, ia berjanji untuk mengukir senyuman pada pria di hadapannya.

"Kamu penulis novel romantis? Sudah ku duga... kamu hanya bisa berimajinasi. Cinta itu hanya omong kosong, di dunia ini tidak ada yang namanya cinta" kata Taehyung dengan pandangan meremehkan.

"Orang-orang sepertimu tidak akan mengerti apa itu cinta. Cinta itu ada... aku akan membuktikannya. Ingat itu!" Kata Angela kesal, lalu berbalik pergi meninggalkan Taehyung.

     Hubungan mereka semakin dekat, jauh melebihi dari yang taehyung kira.

     Kim taehyung menatap seorang wanita dengan senyuman indah yang berjalan ke arahnya. Dia merasa semuanya hanya fantasi, untuk bertemu seseorang yang membuatnya tersenyum kembali.

     Arti angela bagi taehyung seperti kupu-kupu yang hadir untuk membuatnya bahagia. Ada perasaan takut bahwa kupu-kupu itu pergi meninggalkannya sendiri lagi.

     Dia memeluk Angela erat seakan takut kehilangan. "Berjanjilah padaku! Kau akan selalu berada di sisiku, aku ingin bahagia bersamamu" kata taehyung pada wanita yang berada pada pelukannya. Setelah melepaskan pelukannya, taehyung memasangkan cincin pada jari manis wanitanya.

     Tapi takdir kembali mempermainkan seorang kim taehyung. Ketika Angela menemukan fakta bahwa dia terlibat dalam masa lalu taehyung, yang membuat taehyung terluka dan menderita.

"Maafkan aku taehyung, aku yang membuatmu jatuh seperti ini. Aku tidak ingin membuatmu jatuh lebih dalam lagi" kata Angela dengan menunduk sambil menyeka air matanya yang terus mengalir.
Angela menatap tiket pesawat kepulangannya ke indonesia yang berada pada genggamannya sambil menyeret kopernya pergi.

Takdir seperti apa yang bisa memisahkan Angela dan taehyung?

Apakah Angela seperti kupu-kupu yang membawa kebahagiaan, lalu meninggalkannya?

Bagaimana kisah mereka?

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang