Bab Sebelumnya
"Apakah seperti ini... rasanya melihat suami yang makan dengan lahap makanan yang kita buat dengan susah payah? Eh... bukan suami tapi calon suami... kalau dia mau hehehe"
Kata Angela dalam bahasa indonesia dengan lirih, kemudian terkekeh geli dengan pikirannya sendiri.Ke haluan Angela terhenti ketika melihat Taehyung tersedak dengan makanannya.
"Kau... " kata Taehyung dengan ekspresi kaget sambil menepuk-nepuk dadanya.
"Kenapa dia sekaget itu? Apakah dia mengerti bahasa indonesia? Jika dia mengerti... ah... itu sangat memalukan" katanya dalam bahasa indonesia dengan berbisik frustasi.
*****
Angela berusaha menenangkan ke gugupannya dengan berkata,
"Oke... Angela tenang... positif thinking aja... bahasa indonesia bukan bahasa internasional. Kemungkinan dia bisa sangat kecil... tenanglah" lirih Angela sambil memejamkan matanya, kemudian menghembuskan dan menarik nafasnya berkali-kali dengan teratur.
Angela kembali ke meja makan dengan sebuah senyuman dengan membawa segelas air putih untuk Taehyung.
"Ini minumlah air putih dulu. Makanlah dengan perlahan... tidak ada yang akan merebut makananmu" kata Angela dengan tenang sambil menyerahkan gelas yang terisi air putih ke Taehyung.
Taehyung menerima gelas yang di berikan Angela dan meminum air putih yang terisi didalamnya. Setelah meminumnya hampir setengah gelas, Taehyung kembali bersuara,
"Kau..."
Ketika mendengar Taehyung bersuara, Angela menatap Taehyung dengan takut dengan ekspresi yang sulit di jelaskan. Seakan senyum palsu yang dia tunjukan tadi menguap.
"Kau... apa yang kau masukan kedalam makanan ini?" Kata Taehyung dengan datar sambil menunjuk satu menu makanan di hadapannya.
Angela kaget dengan jawaban Taehyung, kemudian menghembuskan nafasnya dengan lega.
"Ah... bukan kaget karena ucapanku... syukurlah. Ternyata hanya makanan... tapi tunggu... apa dia mencurigaiku? Wah... sungguh keterlaluan" suara hati Angela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
FanfictionAngela Kim harus pergi ke korea untuk menemui seseorang, sesuai dengan janjinya pada orang yang telah menyelamatkannya. Tanpa Angela ketahui, seseorang yang harus dia temui merupakan seorang pria tampan berhati dingin, dia Kim Taehyung. Dia tid...