13

709 74 1
                                    

Hari sudah berlalu...
Malam ini adalah malam persiapan pernikahan y/n dan Jaehyun. Namun, y/n belum mendapat kabar soal Jaehyun.

Yang lain sibuk mengatur acara pernikahan y/n, meskipun kecil harapan Jaehyun untuk ditemukan.

Seperti Chanyeol, Hae In, Jimin, dan Jhope mengurus dekorasi. Rose, Yena, dan Mina mengurus catering. Jisung menyiapkan diri untuk menjadi MC di pernikahan y/n nanti.

Sedangkan y/n berada di kamar Jaehyun, yang akan di jadikan kamar mereka. Berdiri di balik jendela, sambil mencoba menghubungi Jaehyun.

"Ishhh Jaehyun dimana sih?!" Kesal y/n sambil mencoba menghubungi Jaehyun.

"Maaf nomor yang anda tuju sedang tidak ak--"

Tuttt...

"Jaehyun!!! Kemana sih?!!" Y/n mendudukkan dirinya di sofa berkepala panjang yang berada di kamar Jaehyun, dekat lemari buku.

Y/n memijat pelipisnya.

Ceklek

"Kak..." panggil Jisung di ambang pintu.

"Masuk sinih" saut y/n saat melihat keberadaan Jisung.

Jisung menghampiri y/n, lalu berlutut di depannya sambil menggenggam tangan y/n.

"Kak, Jisung tau cuma ada harapan kecil untuk ini. Tapi, percayalah Jaehyun tidak pernah mengecewakan kakak"

"Hikss... Jaehyun... kakak mimpiin dia, dan dia pergi ninggalin kakak... hiksss Jisung" Jisung memeluk y/n, mencoba menenangkannya.

"Kak.... percaya deh. Jaehyun kan bilang kalo dia bakalan dateng tepat di hari pernikahan sebelum akad" Jisung mengelus punggung y/n, berharap y/n lebih tenang.

.
.
.

06.00 KST

"Y/n bangun sayang, cepetan mandi yuk"

Y/n membuka matanya.

"Eungh... Bunda... 5 menit lagi bun" ucap y/n sambil membuka matanya sedikit lalu tidur lagi.

"Hey anak bunda... ayok mandi... semua orang udah sibuk. Masa calon pengantinnya belum bangun sih" Rose  menggoyang goyangkan badan y/n.

Y/n teringat sesuatu. Dan dia langsung bangun dan duduk. "JAE UDAH DATENG BUN?!" Tanya y/n antusias.

Rose menghembuskan nafasnya lalu menatap y/n sambil mengelus kepalanya. "Belum"

Y/n terdiam. Hatinya begitu sangat sakit mendengar ucapan Rose. Padahal y/n berharap jika orang yang membangunkan y/n di pagi di hari pernikahannya adalah Jaehyun.

Y/n mulai meneteskan air matanya. Tentu saja semua orang pasti sangat takut dan sedih ketika pasangan pengantinnya belum ada kabar di hari pernikahannya.

Rose menatap y/n ikut menangis langsung memeluknya. "Sudahlah ayok kita rapih rapih. Malu ih, masa udah gede nangis. Kata jagoan disekolah"

Sementara itu disisi lain...

Jimin dan Jhope sedang memeriksa dekorasinya takut ada yang kurang.

"Gimana Jim?" Tanya Jhope.

"Lengkap bang"

Dan Jisung sedang menyiapkan diri di bantu oleh temannya Jaemin dan Jeno.

"Gimana kerenkan?" Tanya Jisung.

"Ga, masih kurang itu. Lu keliatan gugup sung" ucap Jaemin.

"Iya gue setuju. Coba lagi" Jeno.

Yena dan Mina sedang memeriksa dan mencicipi prasmanan.

Daddy X You -Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang