19

468 65 6
                                    

Seluruh keluarga Yn serta Jaehyun sudah mengetahui permasalahannya. Dan mereka berdua pun sudah resmi bercerai 7 bulan lalu.

Keluarga Yn sangat kecewa dan marah terhadap keluarga Jung, dengan begitu, Park Chanyeol mengambil semua saham miliknya dan memutuskan bisnis dengan Jung Hae In. Beda dengan Rose dan Mina, mereka masih berteman, karena mereka pikir itu adalah masalah anak anaknya, dan anak anaknya pun sudah dewasa.

Saat ini Yn tinggal bersama dengan Gyu di rumah Jimin dan Momo. Yah, itung itung Yn membantu Momo yang sedang hamil muda.

Awalnya Yn menolak ajakan kakak dan kakak iparnya. Namun, mereka memaksa. Beda dengan Jisung yang sekarang masih sibuk bekerja dan belum ada niat untuk menikah.

Jisung tinggal di apartemennya sendiri, karena itu dekat dengan kantornya memudahkannya untuk mondar mandir ke perusahaan ayahnya itu.

Chanyeol menempatkan Jisung di kantornya sebagai sekertaris keduanya. Karena jika ia memberi Jisung jabatan sebagai CEO, ia takut jika Jisung menyalahgunakan jabatannya. Jadi itung itung belajar soal perusahaan, Chanyeol menjadikan Jisung sebagai sekertaris keduanya.

Bahkan sekarang Baekhyun sering kali menemui Yn dan mengajaknya jalan jalan bersama dengan Gyu.

Seperti sekarang ini mereka sedang menunggu jam pelajaran Gyu selesai.

"Mom!!" Gyu langsung berlari dan memeluk kaki Yn dengan Baekhyun yang baru saja selesai mengajar.

"Udah lama nunggu ya?" Tanya Baekhyun.

Yn hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

"Ga kok. Tadi juga abis ketemuan sama Kak Jin, bahas soal bisnis" ucap Yn yang di angguki Baekhyun.

"Mom, uncle bilang hari ini kita bakalan jalan jalan ke pantai" ucap Gyu.

"Oh iya kah?" Tanya Yn yang pura pura tidak tau. Sebenernya dia tau, kkarena Baekhyun sudah mengabarinya tadi.

"Iya mom. Disana Gyu mau main pasir. Main air sama uncle" kekeh Gyu.

"Yaudah kalo gitu sekarang kita pulang dan siap siap oke?" Ucap Baekhyun sambil menggendong Gyu.

Sebenarnya Baekhyun sudah menyatakan perasaannya ke Yn 2 minggu lalu. Namun Yn menolaknya, karena Yn masih belum bisa percaya dengan laki laki, dan masih ingin sendiri.

Baekhyun juga tidak mengekang Yn, dia hanya menerima keputusan Yn. Tetapi setidaknya dia sudah mengungkapkan perasaannya dan Yn juga menerima dia hanya sebagai sahabat. Baginya itu sudah cukup.

Sesampai di rumah Jimin dan Momo. Yn masuk bersama Baekhyun yang menggendong Gyu.

"Eh pasutri udah pulang" ledek Momo.

"Kakak apasih... oh ya, kak Jimin belum pulang?" Tanya Yn.

"Belum, masih ada urusan di kantor" ucap Momo sambil menghampiri Gyu dan mengambil alih Gyu.

"Gimana sekolahnya?" Tanya Momo.

"Baik baik saja aunty. Aunty tau tidak? Nanti Gyu akan ke pantai bersama uncle Baekhyun" ucap Gyu antusias.

"Wah bagus dong. Oh ya Baek, nanti gua nitip es kelapa ya. Lagi kepengen nih" kekeh Momo.

"Eh, nanti aku aja kak yang beli" ucap Yn.

"Ga! dede bayinya maunya Baekhyun yang beli. Gapapakan Baek?"

"Gapapa kak, nanti gua beliin"

"Baek-"

"Udah Yn... gapapa kok. Sekarang nending kalian rapih rapih, habis itu kita berangkat" Yn hanya menganggukan kepala setelah itu membawa Gyu untuk berapih rapih.

Daddy X You -Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang