22

487 79 6
                                    

"Mom~ uncle papa dimana? Sebentar lagi Gyu tampil" rengek Gyu yang melihat bangku tamu khusus Baekhyun tidak ada.

"Sabar ya sayang, bentar lagi uncle papa dateng kok. Sekarang Gyu siap siap aja ya"

.
.
.

"Hai Gyu. Liat Daddy bawa hadiah buat Gyu" ucap Jaehyun yang tiba tiba saja datang setelah acara Gyu selesai.

"Aku juga bawa sesuatu untuk Gyu" ucap Hwasa sambil menyodorkan sebuket bunga.

Gyu hanya menatap kedua hadiah itu tanpa meresponnya sama sekali.

"Gyu" panggil Yn sambil memberi kode agar Gyu menerimanya.

"Terima kasih" ucap Gyu yang menerima kedua hadiah itu dengan wajah datarnya.

"Mom, ayok pulang" ajak Gyu.

"Baekhyun kemana?" Tanya Jaehyun yang melihat tidak ada Baekhyun di sisi Yn.

"Uncle papa lagi nemuin klien... Mom ayok pulang, kita bikin surprise buat uncle papa" ajak Gyu sambil menarik tangan Yn menjauh dari Jaehyun dan Hwasa.

"Liat anak kamu, songong banget sih. Tau gitu mendingan kita gausah repot repot dateng" ketus Hwasa ketika Yn dan Gyu sudah menjauh.

"Bukan salah Gyu juga. Ini salah aku" ucap Jaehyun sedih sambil menatap kepergian Gyu.

"Salah mantan istri kamu juga yang ga bisa ngurus anak"

"Kamu bisa ga sih jaga omongan kamu dikit! Terserah lah. Aku pusing" sarkas Jaehyun lalu pergi.

.
.
.

"Gyu ke kamar dulu aja ya. Mom mau lanjut kerja dulu, kalo ada apa apa panggil Mom aja. Mom di ruang kerja kok"

Setelah dapat anggukan dari Gyu, Yn langsung berjalan menuju ruang kerjanya.

Di nyalakan laptopnya dan membuka file yang sudah di kirim oleh rekan kerjanya.

Saat Yn sedang fokus dengan pekerjaannya, tiba tiba ponselnya berdering menandakan ada telepon masuk.

Segera Yn mengangkat teleponnya tanpa melihat nama yang tertera di ponselnya, karena dia sedang fokus dengan pekerjaannya.

"Hal—"

"Nona, tuan Baekhyun mengalami kecelakan dalam perjalanan pulang dari bandara. Sekarang dia sedang berada di rumah sakit *** di ruangan UGD"

"B-Baekhyun"

"Hallo nona"

"Nona"

"Apakah nona masih disana?"

"Baiklah, saya akan segera kesana"

Dengan cepat Yn mematikan ponselnya dan menutup laptopnya.

Di ambil ponsel serta tasnya sambil menuju kamar Gyu.

.
.
.

"Hiksss Baekhyun hiks"

Saat ini Yn sedang menunggu dokter keluar dari ruangan UGD.

Sudah 6 jam Yn dan seseorang yang berada di sampingnya yang katanya sekertarisnya Baekhyun menunggu dokter keluar.

Seketika dokter keluar bersama beberapa perawat lainnya.

"Dok bagaimana keadaan Baekhyun?!" Tanya Yn tidak santai.

"Maaf nona. Tapi saya butuh keluarganya" ucap sang dokter.

"Saya! Saya calon istrinya! Dimana Baekhyun?!" Tegas Yn.

Daddy X You -Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang