Semakin hari kedekatan mereka berdua semakin dekat. Bahkan terkadang y/n memanggil Jaehyun dengan nama, tidak memakai kakak atau pak, tapi terkadang juga memakai kata 'kak'. Jaehyun pun tidak pernah risih dengan sikap y/n yang terkadang marah, cemburu, egois hanya ingin Jaehyun bersamanya, dan lain lainnya. Jaehyun pun selalu mencari kesempatan untuk y/n selalu datang ke apartement Jaehyun dan menginap.
"Y/n udah selesai belum ganti seragamnya?" Teriak Jaehyun dari luar kamar mandi.
Dan tak lama y/n keluar dari kamar mandi.
"Kok bisa sih dapet seragamnya? Padahal hari ini niat aku mau bolos terus jalan sama kamu" Y/n menatap Jaehyun sekilas lalu membereskan bajunya.
"Hahaha kamu ga boleh bolos bolos, atau kamu mau saya hukum?" Jaehyun meledek y/n dan y/n hanya memutar bola matanya malas.
"Tadi saya nyuruh asisten saya buat anter baju dari sekolah buat kamu" Jaehyun tersenyum ke y/n.
"Emm... Y/n mau ngomong sesuatu boleh ga?" Y/n.
"Ngomong apa sayang?" Jaehyun.
"Emm... jangan pake bahasa formal kalo di luar, kan kemarin kakak sendiri yang bilang" y/n mengucapkan sambil memainkan jarinya.
"Hehehe iya deh. Aku janji" Jaehyun.
"Yaudah yuk entar kesingan" y/n mengambil tas sekolah yang semalam sudah di siapkan, sebelum berangkat ke apartement Jaehyun.
"Bentar dulu" Jaehyun sibuk dengan dasinya.
"Sinih aku bantu" y/n berjalan ke arah Jaehyun dan menjijit untuk merapikan dasinya.
Jaehyun menggendong y/n ala koala, agar y/n mudah membenarkan dasinya.
"Udahhh yuk" y/n selesai membenarkan dasi Jaehyun dan masih dalam gendongan Jaehyun.
"Yaudah yuk" Jaehyun masih menggendong y/n dan mengambil tas kerja Jaehyun.
"Ekhem" y/n.
"Kenapa?"Jaehyun.
"Jung Jaehyun yang tampan. Turunin y/n sekarang" y/n mengeluarkan senyum malasnya.
"Eh? Hehehe" Jaehyun menurunkan y/n dan mereka keluar dari apartemen menuju sekolah.
.
.
.Di parkiran sekolah...
Banyak siswa yang menatap Jaehyun dan y/n kagum. Bahkan ada juga yang sinis.
Anjirrr serasih banget pake di bukain pintu.
Eh eh itu beneran? Gila sih keren.
Heuh jablay jalan sama om om.
Ga tau diri emang. Udah di deketin banyak cowok yang keren. Sekarang malah deket sama om om.
Congrats dah tuh buat tuh couple.
Asikkk hot news njirrrr.
Jaehyun menggenggam tangan y/n. Dan y/n bersembunyi di belakang Jaehyun.
"Udah jangan takut ada aku disini" bisik Jaehyun.
Mereka berdua berjalan di koridor banyak siswa yang merhatiinnya. Dan Jaehyun membawa y/n ke ruangannya dan mengunci pintu ruangannya. Lalu mendudukan y/n di pangkuan Jaehyun.
Tangan y/n melingkar di leher Jaehyun sambil memeluk Jaehyun.
"Udah jangan takut. Nanti kalo ada apa apa langsung kabarin aku ya" Jaehyun mengelus punggung y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy X You -Jung Jaehyun
Fiksi Penggemarcowok manis, lembut, pengertian, tajir, idaman para cewe. Fix gue pasti bisa!