Y/n Pov-
"Makasih yah hyun udah nganterin gue. Yaudah kalo gitu gue masuk dulu ya. Dahhh" y/n.
'Lo idaman gue banget. Tapi sayang, lo udah ada calon' batin Baekhyun lalu pergi.
"Tante y/n datang" y/n mencari mina namun tak ada.
"Eh y/n ya? Calon Jaehyun"
"Iya kak aku y/n"
"Saya yena. Kakak ipar Jaehyun"
"Aku y/n kak"
Y/n dan yena saling jabat tangan.
"Ihhh kamu lucu banget sihhhhh. Ga salah pilih cewe Jaehyun" yena mencubit pipi y/n gemas.
"Hehehe makasih kak. Oh iya tadi aku beli cheese cake nih buat tante. Tapi tante kemana?" Y/n memberikan kue nya ke yena.
"Mamih lagi pergi tadi belanja" ucap yena yang di angguki y/n.
"Bunaaaaaa"
Tiba tiba ara datang meneriaki yena yang sedang di gendong Jaehyun.
"Astaga dek kuping uncle" Jaehyun menuruni ara dan memegang kupingnya.
"WOIII JAEHYUN!!!! MALAH GUE DITINGGAL"
'Kok kayak kenal ya? Bukannya cewe itu yang tadi di ruangan Jaehyun ya?' Batin y/n.
"Shuttt tzuyu kamu apa apaan sih. Ada calon Jaehyun tuh masa teriak teriak, ga malu emang?" Yena.
"Tau nih ga tau malu nih anak" Jaehyun ikut marah.
"Ya Maap. Abisnya tzuyu di tinggal gitu aja. Terus Jaehyun ngambil alih ara" tzuyu mempoutkan bibirnya.
"Heh! Panggil gue abang!" Jaehyun.
"OGAHHHH"
'Abang? Maksudnya?' Batin y/n terus menanya nanya.
"Y/n jangan mau ya deket deket sama dia. Kurang waras" Jaehyun menarik y/n agar pergi dari situasi itu.
Jaehyun mengajak y/n ke tempat kolam renang dan duduk di ayunan yang ada di situ.
Y/n Pov end-
.
.
.Author Pov-
"Kamu kesini sama Baekhyun?"
Suasana yang tadinya canggung dan kini menjadi menegangkan.
"Emm... i-iya"
"Kamu kenapa tadi ga ke ruangan aku? Padahal kan aku nyuruh jisung buat nyuruh kamu ke sini"
"....." Y/n.
Tidak ada jawaban dari y/n. Y/n masih diem, dan tiba tiba air matanya menetes lagi, dan bersusah untuk menahannya keluar.
"Eh kok ka-- y/n kenapa hei? Kok nangis?" Jaehyun menatap y/n sambil menangkup kedua pipi y/n.
"Jaehyun hikss... tadi y/n udah hiks ke ruangan Jaehyun hiks... tapi hiks... Jaehyun malah pelukan sama cewe lain huwaaaaa" y/n menangis kejer, dan Jaehyun memeluk y/n.
"Cewe mana sayang? Ga ada yang berani meluk meluk Jaehyun selain keluarga Jaehyun, yaitu termasuk kamu sayang" Jaehyun mengelus rambut y/n.
"Terus tzuyu itu siapa?. Tadi y/n ngintip di ruangan Jaehyun yang pintunya ke buka, terus ada dia yang bilang mau cari cincin sama baju pernikahan"
Jaehyun melepaskan pelukannya dan menggenggam tangan y/n.
"Dengerin ya sayang. Tzuyu itu anak dari adiknya mamah. Dia minta cari cincin sama baju pernikahan buat kita. Makanya tadi aku minta ajak kamu pulang ke rumah aku karena itu, dan mamih juga kangen sama kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy X You -Jung Jaehyun
Fanfictioncowok manis, lembut, pengertian, tajir, idaman para cewe. Fix gue pasti bisa!