14

816 67 1
                                    

Hari ini adalah hari kelulusan angakatan Y/n....

"1... 2... 3..."

Cekrek

"Gantian gua sama y/n" Renjun.

"Apaasih gua dulu" Jaemin.

"Heh! Gua duluan yang udah bilang ke y/n. Yakan y/n?" Jeno.

"Ihhh udah yang adil kalian suit dulu" saran y/n karena sudah pusing mendengar mereka ribut.

Akhirnya mereka suit. Jeno dapat duluan, lalu di susul Renjun, dan terakhir Jaemin. Sedangkan Haechan sudah banyak mengambil foto dirinya bersama y/n.

"AKHIRNYAAAA LULUS JUGAAAA" Haechan teriak bergembira.

"BY!!!!" Teriak seseorang yang sedang lari menghampiri Yn dan temannya.

"Jaehyun?" Gumam Yn.

Jaehyun sampai di depan Yn sambil mengatur nafas.

"Ngapain?" Ketus Yn.

"Lah kok gitu? Yah aku mau liat kamu lah" ucap Jaehyun sambil bingung.

"Au ah... guys, duluan ya" Yn pergi begitu saja meninggalkan Jaehyun dan teman temannya.

Jaehyun menyusul Yn sedangkan teman temannya menatap heran.

"Byyyyy tunggu ih" Jaehyun menahan tangan Yn.

"Apa lagi sih?!" Kesal Yn.

"Kamu ada apa sih? Kenapa tiba tiba gini?" Tanya Jaehyun heran.

"Pikir aja" ketus Yn.

"Yah kan aku ga tau. Kamu aja belum ngasih tau" Jaehyun.

"Ck. Kita pulang sekarang" Yn langsung pergi ke mobil Jaehyun.

.
.
.

"By kamu ada apa sih? Dari tadi aku di diemin aja. Katanya mau cerita" ucap Jaehyun saat melihat Yn keluar dari ruang ganti baju.

"Kamu nyadar ga sih?" Yn duduk di meja rias.

"Pas aku berangkat ke sekolah. Kamu malah titipin aku sama Jisung. Padahalkan aku pengennya bareng kamu. Kamu ga peka banget sih. Belum lagi pas kamu duduk di panggung, pas lagi pengumuman. Kamu ngapain deket deket guru centil itu? Kamu suka kan? Terus aku sengaja deket deket sama Baekhyun, tapi kamu ga ada respon, diem aja. Belum lagi pas aku minta anter beli dress buat hari ini, kamu malah nyuruh bi Jiah yang nemenin. Kesel tau ga sih!" Kesel Yn sambil menyisir rambutnya.

Jaehyun tersenyum melihat tingkah Yn pun langsung mendekatinya, dan memeluknya dari belakang.

"Kamu tau ga? Kenapa aku biarin kamu deket deket Baekhyun? Karena hari ini hari terakhir kamu sama Baekhyun, tadinya aku mau marah, tapi aku biarin aja. Karena kan besok besok kamu ga bakalan bisa deket deket lagi sama Baekhyun" jelas Jaehyun.

"Terus? Kenapa deket deket sama bu guru centil itu?" Yn menatap tajam mata Jaehyun dari pantulan kaca.

"Itu karena aku ga enak sama guru guru lain. Nanti aku dikira sombong" Jaehyun.

"Terus? Kenapa kamu tadi pagi nyuruh Jisung yang anterin aku?" Yn.

"Sebentar" Jaehyun melepas pelukannya dan mengambil sesuatu di kantung suit nya.

"Nih" Jaehyun memamerkan sebuah kalung emas perak dengan liontin yang sangat indah.

Yn menatap kalung itu sambil tersenyum.

"Makasih" ucap Yn sambil berdiri dan memeluk Jaehyun.

"Sinih aku pakein" Jaehyun melepas pelukannya dan memakai kan kalungnya ke leher Yn.

Daddy X You -Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang