Setelah mandi Yn masih menggunakan piyama. Lalu ia yang memakai make up tipis, sedang berdiri di depan lemari, mencari dress yang cocok untuk di pakai. Tiba tiba ada yang membuka pintu kamar.
Ceklek
"Coba sinih deh liat. Aku pantes dress yang mana? Yang ini? Atau ini?" Tanya Yn tanpa memperhatikan orang tersebut.
Tiba tiba orang itu memeluk Yn dari belakang. Betapa terkejutnya, Yn melihat dari pantulan kaca lemarinya seseorang yang semalaman ia tunggu.
"J-jaehyun?" Gumam Yn.
"Maaf aku pul-" omongan Jaehyun terpotong karena tiba tiba Yn mendorong badan Jaehyun agar menjauh.
"PERGI!!!!" Teriak Yn sambil menahan air mata.
"Yn aku bisa jelasin. Semuanya tuh buk-"
"AKU BILANG PERGI!!!"
"Yn maafin aku"
Yn terduduk di lantai sambil menangis.
"Pergi kemana kamu hiks?... kamu ga inget istri dirumah? Kamu ga inget Gyu? Kamu tau, Gyu ga mau tidur kalo kamu belum pulang! Kamu ga inget dia?! Dia anak kamu Jae!!!"
Jaehyun menghampiri Yn, lalu memeluknya.
"Kamu jahat hiks" Yn meremas baju Jaehyun.
Seketika tangisan Yn terhenti melihat ada bekas tanda merah di bagian bahu Jaehyun. Yn juga mencium aroma parfum perempuan di jas Jaehyun. Yn mendorong badan Jaehyun.
Yn berdiri menatap Jaehyun dengan tatapan tajam.
"Jujur! Dimana kamu semalam?!" Tegas Yn.
"Aku di kantor by. Aku semalaman begadang buat nyelesain kerjaan aku" Jaehyun menatap Yn sendu.
"Ga usah pura pura! Kamu tau kan? Aku benci kebohongan! Mulai sekarang! Jangan panggil nama aku lagi selagi kamu butuh aku!!!" Yn mengambil dress lalu pergi ke kamar mandi.
Jaehyun berusaha menggedor gedor pintu kamar mandi dan tidak berhenti berbicara.
Setelah lama Yn keluar dari kamar mandi, mengambil hp dan dan dompetnya. Lalu pergi keluar kamar.
Jaehyun mengikuti Yn, ternyata sudah ada Baekhyun di ruang tamu yang menunggu Yn.
"Baekhyun?" Jaehyun menatap Baekhyun heran.
"Kita pergi sekarang!" Yn menarik tangan Baekhyun untuk pergi keluar.
Jaehyun terus menerus memanggil Yn dan mencoba mengejar Yn. Yn langsung memasuki mobil Baekhyun dan menutup pintunya.
Baekhyun menahan Jaehyun. "Kasih Yn waktu. Biar gua yang tenangin"
Jaehyun menatap tajam Baekhyun "lu pikir gua percaya? NGGAK!"
Yn pun bertambah emosi dan segera keluar dari mobil.
"Jae! Mau kamu apa sih?!"
"Yn aku bisa jelasin by. Semuanya tuh-"
"Apa? Mulai dari baju kamu yang wangi parfum perempuan dan bekas tanda merah di bahu kamu, apa itu semua?!! Dan liat, dari atas sampe bawah kamu terlihat berantakan!!"
"Apasih kamu!!! Aku dari tadi mencoba sabar!!! Dan bujuk kamu tapi kamu malah gini!!!"
"Liat! Liat diri kamu sendiri!! Kamu aja udah berani bentak aku!!! Aku istri kamu Jae!!!"
"Aku juga suami kamu!!! Harusnya kamu hormati aku sebagai suami kamu!!! Aku udah kerja keras banting tulang, sampai berdagang, kamu malah ngomelin aku gini!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy X You -Jung Jaehyun
Fanficcowok manis, lembut, pengertian, tajir, idaman para cewe. Fix gue pasti bisa!