Hari ini adalah hari dimana Yn sudah berjanji dengan Jin, untuk mengadakan makan malam bersama di rumah Jin.
Yn sudah rapih dengan dress berwarna merah, dengan make up yang tipis yang terlihat sedikit menggoda, serta high heels berwarna merah, dengan rambut yang di urai.
Yn segera menghampiri Jaehyun yang sedang merapihkan Gyu serta dirinya.
Kini mereka berangkat tanpa supir, dengan Jaehyun yang mengendarai serta Gyu yang di pangku Yn di samping bangku stir.
Setelah menempuh jarak yang lumayan jauh, akhirnya mereka sampai.
Yn menekan bel rumah Jin, dan di sambut baik oleh Jisoo.
Kami berbincang sampai memasuki ruang tamu.
Sesampainya di sana, Soojin langsung membawa Gyu bermain ke arah Playground di rumah Jin.
Soojin dan Gyu hanya berbeda 1 tahun, Gyu yang berumur 5 tahun, dan Soojin yang berumur 4 tahun.
"Silahkan di minum" Jisoo menyodorkan beberapa gelas di meja.
Dan tidak lama kemudia Jin datang dengan menggunakan kacamata, sudah di pastikan. Dia baru selesai mengerjakan pekerjaan.
"Wah Jae. Sudah lama tidak bertemu" Jin datang dan duduk di samping Jisoo.
"Eh iya Jin. Banyak pekerjaan. Biasalah orang sibuk hahaha" kekeh Jaehyun.
"Baru selesai kerja kak?" Tanya Yn.
"Iya nih, ini juga masih nunggu berkas yang mau di anterin dari kantor" ucap Jin yang di angguki Yn.
Saat ini mereka masih berbincang, karena waktu makan malam masih cukup lama. Yn sengaja berangkat lebih awal, agar bisa lebih lama di rumah Jin.
Tidak lama bel rumah Jin berbunyi. Dengan segera Jisoo membukakan pintu dan menyuruh masuk orang tersebut.
"Oppa!" Kesal wanita tersebut, tidak lain adalah Solar.
Solar sedikit kaget dengan tamu yang berada di rumahnya saat ini.
"J-Jaehyun?" Gumam Solar.
Yn hanya tersenyum menatap Solar.
Sungguh pemandangan yang sangat menyebalkan bagi Solar. Bagaimana tidak? Yn dengan sengaja memeluk lengan Jaehyun. Dan pakaian serta dandanan Yn yang membuatnya semakin geram.
"Kamu itu kebiasaan banget. Pulang malem, kamu tau kan sekarang jam berapa?! Oppa kan sudah bilang jika dirumah akan ada tamu. Lebih baiklah dalam bersikap dan berpakaian" ucap Jin dengan sedikit emosi.
Jisoo menepuk pundak Jin dan memberi kode Solar untuk pergi ke kamar.
Dengan hati yang sangat kacau, Solar berlari ke arah kamarnya.
"Yn, bisa bantu kakak? Bantu yuk di dapur" Yn mengangguk dan berjalan mengikuti Jisoo.
"Solar cantik ya" ucap Yn sambil menyiapkan makan malam.
"Yah memang cantik. Tapi dia begitu. Suka membawa laki laki ke apartemen. Tapi tidak pernah membawanya kesini" Jisoo.
"Yah mungkin dia masih malu kak" kekeh Yn.
"Mana ada Solar begitu... eh bentar ya. Kakak mau ngasih susu ini dulu ke Gyu dan Soojin" Yn hanya mengangguk dan meneruskan kegiatannya.
Saat Yn hampir selesai menata makanan. Tiba tiba Solar datang untuk mengambil minuman.
"Makan disini bareng ya, ini makanan banyak kok" ucap Yn.
"Cih, ga usah sok suci" Solar langsung pergi dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy X You -Jung Jaehyun
Fanfictioncowok manis, lembut, pengertian, tajir, idaman para cewe. Fix gue pasti bisa!