Jaehyun Pov~
"Baru pulang? Kamu ga liat jam berapa ini? Dan kamu pulang tengah malem gini?"
Jaehyun yang sedang bekerja di ruang tamu terlihat sangat kesal ketika Solar baru saja pulang.
"Kan aku udah bilang kalo aku bakalan ketemu sama temen temen aku!" Balas Solar.
Jaehyun yang melihat itu tampak smirk dengan kedua tangan di lipat di depan dada.
"Ketemu? Sampai tengah malam gini? Di club? Ck, istri mana yang tega ninggalin anaknya dengan baby sitternya?" Ucapan Jaehyun sangatlah tajam begitu juga tatapannya.
Solar sedikit terkejut dengan perkataan Jaehyun.
"Hwasa! Ini rumah saya! Dan kamu harus ngertiin peraturan rumah saya! Jika kamu melarang satu pun peraturan di rumah saya, maka tidak segan segan saya bertindak kasar" ucap Jaehyun lalu pergi.
Solar bingung apa yang terjadi dengan Jaehyun. Memang ini rumahnya, dan banyak sekali peraturan di rumahnya membuat Solar sangat risih.
Jaehyun pergi dengan mobilnya setelah menaruh berkas dan laptopnya di bangku bagian belakang mobil.
Jaehyun menancapkan gas dengan kecepatan sedikit kencang.
Ini malam dan suasana jalan pun terlihat sepi.
Jaehyun mampir ke cafe yang masih di buka.
Jaehyun duduk dan memesan kopi hangat untuk menenangkan dirinya.
Tidak lama kemudian ada seorang lelaki yang datang menghampiri Jaehyun.
"Kenapa lagi lu?" Tanya orang itu.
"John, gua bingung banget. Kenapa sih sama diri gua ini? Kenapa gua selalu ga ikhlas liat dia sama Baekhyun? Kenapa gua ga ikhlas dia nangisin Baekhyun" keluh Jaehyun.
Tidak lama pesanan pun datang.
"Salah lu sendiri Jae dari awal. Gua udah bilang kalo Hwasa itu jauh lebih buruk dari Yn. Dan wajar aja kalo Yn nangis di pemakaman Baekhyun. Bayangin kalo lu jadi dia, dia di tinggalin 2 kali oleh orang yang dia sayang" ucap Johnny, rekan kerja Jaehyun.
"Gua... gua bingung sama hati gua" ucap Jaehyun pelan.
"Lu salah banget ngambil tindakan ini. Sebenarnya dari awal gua udah tau. Kalo lu cuma sayang dan cinta sama Yn. Untuk Solar, lu cuma mau tertarik doang, karena lu belum pernah ngalamin yang namanya jatuh cinta dari dulu" ucap Johnny.
Johnny adalah teman Jaehyun sejak kecil, sekaligus rekan kerjanya.
"Gua butuh Yn John" ucap Jaehyun dengan tatapan sedihnya.
"Lu telat, bener bener telat. Yn udah pergi keluar negeri sama anak lu. Gua harap lu nyesel atas semua ini"
"Oke, gua emang nyesel udah ninggalin Yn sama Gyu. Nyesel banget bahkan. Tapi... bantu gua buat balikin semuanya lagi John" lirih Jaehyun sambil memohon.
"Lu ga pernah dengerin kata kata gua Jae, gua juga kecewa sama lu. Kalo seandainya lu balik ke Yn dan anak lu, apa lu tega ninggalin Solar sama anak lu? Pikir panjang dulu sebelum bertindak Jae. Gua pamit, istri gua nunggu dirumah" ucap Johnny lalu pergi meninggalkan Jaehyun yang terus terus memanggilnya.
(Istrinya kan Author. Avv canda mas:))
Jaehyun Pov End~
"Baiklah meeting saya tutup. Terima kasih" ucap Yn lalu keluar dari ruang rapat.
Sekarang Yn menangani 2 kantor, yang pertama kantor di Korea Selatan atas nama Yn sendiri dan di bangun oleh Yn juga, yang di urus oleh sang adik yaitu Jisung. Lalu Yn fokus untuk bisnis yang Baekhyun jalanin. Baekhyun adalah seorang CEO model dari agensi yang cukup terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy X You -Jung Jaehyun
Fanficcowok manis, lembut, pengertian, tajir, idaman para cewe. Fix gue pasti bisa!