10

993 82 1
                                    

Semua orang sudah melakukan aktivitasnya lagi. Kayak anak dream udah masuk sekolah bareng nara dan tzuyu. Jimin berangkat ke kampus. Orang tua Jaehyun dan y/n pulang ke rumah untuk istirahat. Sekarang di ruangan cuma ada Jaehyun yang lagi bercanda sama ara dan y/n sambil ketawa ketawa. Dan ada jhope sama yena yang lagi ngurus administrasi yang Jaehyun suruh pake kartu kredit Jaehyun.

Hari ini y/n boleh di pulangkan asal Jaehyun menemani y/n atau selalu ada di sisi y/n. Tepat pukul 20.00 y/n akan pulang. Karena pagi dokter dan para suster lainnya sedang mengurus keperluan y/n, jadi y/n boleh pulang jam 20.00

Posisi Jaehyun yang duduk di kursi samping ranjang y/n. Dan y/n yang duduk di ranjang sambil memangku ara.

"Ara tau ga? Kemarin ara tidurnya ngorok tau, kayak kebo" Jaehyun tertawa yang di ikuti y/n.

"Ihhh Uncle jahat! Ala ndak ngolok tau. Ala itu udah gede ndak mungkin ala ngolok. Iya kan aunty?" Ara melirik y/n

"Iya sayang kamu ga ngorok. Cuma uncle Jaehyun yang bobo nya ngorok ya kan" y/n.

"Hahaha mukanya marah hahaha" Jaehyun tertawa lepas melihat muka ara yang sudah marah.

Ceklek

"Jaehyun lo mau bawa y/n kemana?" Jhope dan yena masuk.

"Bunaaaa" ara mengangkat tangannya memberi kode agar yena menggendongnya dan akhirnya Yena pun menggendong ara.

"Ke rumah yang udah gue beli aja deh bang" Jaehyun.

"Lho jae kamu udah beli rumah?" Yena.

"Iya kak Hehehe. Siap siap buat Jaehyun sama y/n tinggal nanti" Jaehyun.

"Yaudah kalo gitu mau di anter ga?" Jhope.

"Gausah kalian pulang aja. Kalian kan udah dari pagi jam 7. Kasian ara takutnya kecapean" Jaehyun.

"Yaudah kalo gitu kita anter yuk ke mobil"

Oh iya gaes. Soal mobil Jaehyun semalem udah di urus sama Jimin. Dan sekarang Jaehyun pake mobil Jaehyun yang ke 2 yang di bawain sama Jhope tadi pagi. Jaehyun punya 2 mobil lhoo jadi tenang aja kalo ada apa apa, mobil satu siap layanin Jaehyun. Biasalahhh holkay.

Jaehyun menggendong y/n di punggungnya dan ara juga di gendong Jhope di punggungnya. Ara dan y/n saling bercanda ria.

Skip

.
.
.

Rumah Jaehyun dan y/n.

"Wahhh gilaaa baru di ruang tamunya aja udah gede gini nih rumah" y/n terkagum kagum melihat rumah yang begitu besar. Dengan posisi y/n di gendong di punggung oleh Jaehyun.

"Bi Jiah!" Jaehyun meneriaki pembantu yang selama ini mengurus rumah ini.

"Eh tuan Jaehyun sudah datang. Apakah ini calon yang tuan Jaehyun sering cerita?" Tanya jiah setelah membungkukkan badannya.

"Iya bi. Gimana manis kan? Cantik kan?" Jaehyun melirik y/n yang sekarang sudah tersipu malu.

"Iya tuan. Dia cantik seperti yang tuan bilang ke bibi" Jiah.

"Oh ya bi. Tolong bawain minum ke kamar saya dan calon saya ya"

"Minum apa tuan?"

"Saya mau chocolate panas. Kamu apa sayang?" Jaehyun melirik y/n yang sedang di gendongnya.

"Teh anget aja" y/n.

"Yaudah bentar ya tuan nyonya saya buatkan dulu" saat Jiah ingin pergi Jaehyun tiba tiba memanggilnya lagi.

Daddy X You -Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang