Y/n Pov-
Sebenarnya gue males banget disuruh ke kantor kak Jaehyun. Yah tapi gimana lagi? Udah di panggil. Lagi enak enak di kelas, niatnya mau ke rooftop sendiri nenangin hati. Ehh tapi malah di panggil. Gagal deh.
Seketika jalannya terhenti.
"Tunggu? Jaehyun mungkin lagi ikut pengumuman. Mana mungkin dia nyariin gue. Secara dia itu guru BK, ahh ga mungkin kalo dia pasti ikut rapat. Jisung paling cuma iseng. Au deh, gue ke rooftop sekarang"
Lalu y/n berjalan lagi, dan tiba tiba terhenti lagi.
"Kalo emang bener gimana? Aarrgghh bodo ah gue ke ruangannya dulu buat mastiin"
Y/n berjalan ke arah ruangan Jaehyun. Seketika y/n melihat pintu ruangan Jaehyun terbuka sedikit. Tandanya ada orang yang tidak terlalu penting masuk.
Akhirnya y/n menghampirinya. Namun saat berada di pintu, dia mendengar suatu obrolan yang menyakitkan, dan sedikit mengintip.
"Kok Jaehyun sama cewe?" Gumam y/n.
"Masa lo gitu sih Hyun... ayo dong lakuin. Masa gitu aja takut"
"Tapi gue takut"
"Ih lo mah jadi cowok ga gentle"
"Tapi gue ga mau nyakitin perasaannya. Plis dong, ngertiin gue"
"Yaudah deh terserah lo. Tapi nanti jadi kan kita cari cincin sama baju pernikahannya"
"Emm... gue ada janji sama mamih"
"Ahhh ga asik~ ayo dong. Batalin aja dulu, ini demi kebaikan lo juga kok"
"Yaudah iya nanti kita cari baju pernikahan sama cincinnya deh"
"Nahhh gitu dong. Sayang deh sama Hyun"
Perempuan itu memeluk Jaehyun. Perasaan y/n saat inj hancur berkeping keping saat melihat calon suaminya memeluk perempuan lain. Y/n meneteskan air matanya lalu lari ke rooftop.
.
.
."Hiksss... sia sia gue dateng. Kalo tau gitu hiks mending gue batalin aja dari awal perjodohan ini hiks" y/n duduk sambil bersandar di dinding luar ruangan di rooftop.
"Gue benci lo hiks gue benci!!!"
Seketika ada tangan yang memberi tissue ke y/n.
Dan y/n mendangakan kepalanya melihat orang yang berdiri di sampingnya.
"Baekhyun?" Gumam y/n sambil mengambil tissue.
"Udah gausah kaget gitu juga kali. Gue tau gue ganteng kan?" Baekhyun ikut duduk di samping y/n.
"Ish apasih lo! Ga lucu tau!" Y/n kesal dan masih sesenggukan.
"Hehehe"
'Wait? Baekhyun ketawa? Eh anjir baru kali ini gue liat dia senyum, bahkan lebih dari senyum, tapi ketawa. Biasanya kan dingin banget, apalagi soal cewe' batin y/n.
"Heh jangan bengong sambil liatin gue kayak gitu. Nanti jatuh hati lhooo" Baekhyun menoel noel hidung y/n.
"Ihhhh Baekhyun Ngeselin ah!" Y/n menepis tangan Baekhyun.
"Eh btw lo kelas 12 apa? Kayaknya gue baru liat" y/n sekarang sudah berhenti sesenggukan.
"12 Biologi. Jadi gue sama Xiumin dan chen itu baru seminggu disini. Tapi... ga pernah keluar kelas. Istirahat palingan cuma chen yang keluar" Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy X You -Jung Jaehyun
Fanfictioncowok manis, lembut, pengertian, tajir, idaman para cewe. Fix gue pasti bisa!