Sekarang Jaehyun dan y/n sudah sampai dirumah. Dan terlihat ada Mina, Hae In, Hoseok, dan Yena di ruang tamu.
"Kamu lama banget sih" mina
"Shuttt jangan berisik mih. Nanti ara bangun" bisik Jaehyun.
"Oh ok ok. Yaudah kamu bawa ke kamar kamu dulu buat istirahat ya" bisik mina
Lalu Jaehyun pergi ke kamarnya dan y/n duduk dengan mina di tengah tengah antara Mina dan Hae In.
"Lho? Kak Hoseok?" Y/n kaget ketika melihat wajah yang di kenalinya.
"Kalian kenal?" Heran yena.
"Hehehe. Jadi gini bun, y/n itu adeknya Jimin, itu lho anak fakultas yang aku bimbing. Jadi Jimin itu anaknya asik ga ngebosenin, dia juga anak yang pinter. Dan dia yang waktu itu kerumah minta di bimbing sama aku" Hoseok menjelaskannya cukup singkat.
"Ohhh. Aduhhh makin deket aja ya keluarga kita" yena meledak y/n sambil menaikkan alisnya.
"Eh kakak apaan sih" y/n malu malu.
Tiba tiba Jaehyun teriak dari kamar.
"Sayang kamu di panggil ara nih. Cepet kesini, nanti badan aku ancur kalo terus gini!!!!" Jaehyun.
"Cie sayang sayangan. Udah sanah samperin suami kamu" ledek hae in. Dan semua tertawa puas.
Y/n malu dan langsung menyusul Jaehyun.
Ceklek.
"Auntyyy hiksss" ara menangis di kasur sambil memukul badan Jaehyun.
"Ehhh ara kenapa hem? Sinih sinih sama aunty" y/n menghampiri ara dan duduk di kasur sambil memeluk ara.
"Awww~ sakit badan uncle tau!" Jaehyun meringis kesakitan.
"Aunty, ala mau sama aunty tapi uncle Jaehyun nyuluh ala buat bobo" adu ara.
"Ara sayang bobo ya. Kasian noh uncle Jaehyun badannya pada sakit sakit" mendengar perkataan y/n, ara langsung bangun dan memeluk leher Jaehyun.
"Uncle maapin ala ya. Ala ndak tau kalo itu cakit"
"Iya gapapa sayang, sekarang kan udah ada aunty. Nah kamu bobo ya" Jaehyun mengelus kepala ara.
"Yaudah ala bobok. Tapi aunty sama Uncle peluk ala. Ala takut"
Jaehyun dan y/n saling menatap.
"Yaudah tapi abis ini tidur ya"
"Iya Uncle" ara menganggukan kepalanya.
"Jaehyun!" Bisik y/n.
"Sebentar doang. Nanti baru kita keluar"
Akhirnya y/n hanya mengiyakan saja.
Mereka pun berbaring bersama dengan ara berada di tengah tengah antara y/n dan Jaehyun.
.
.
."Jadi sebelum y/n lulus mereka kita nikahin" usul mina.
"Wahhh kalo gitu sih kita setuju banget" Chanyeol dan rose yang baru saja dateng juga menyetujuinya.
"Iya saya setuju banget malahan. Kepengen gendong gendong cucu" rose tertawa yang disusul oleh semua orang yang di ruang tamu.
"Lho Bunda ayah. Sejak kapan di sini?" Y/n yang baru datang dari kamar dengan Jaehyun kaget melihat rose yang tiba tiba sudah ada di ruang tamu.
"Pas kamu di kamar sama Jaehyun" ledek Chanyeol.
"Ayah!" Geram y/n memenuhi tawa semuanya.
"Sinih duduk samping bunda" rose menepuk nepuk sofa untuk duduk di dekatnya. Y/n hanya menurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy X You -Jung Jaehyun
Fanfictioncowok manis, lembut, pengertian, tajir, idaman para cewe. Fix gue pasti bisa!