08

939 89 0
                                    

05.45

"Kak bangun kak. Udah jam 5 lewat icung mau mandi" jisung terbangun duluan dan melihat ada tangan yang melingkar di perutnya. Yah siapa lagi kalo bukan y/n.

Flashback on~

"Yaudah kak, sekarang lo tidur ya" jisung.

"Gue belum ngantuk icung" y/n.

"Huuffttt... Gini deh, gue nemenin lo tidur disini. Mumpung gue baek" jisung.

"Yaudah deh yuk" y/n.

Akhirnya y/n tidur memeluk jisung.

Flashback off~

"Bentar icung... kakak masih ngantuk" y/n memeluk erat jisung.

"Kak cepet ihhhh... nanti kesiangan. Gue ada piket kelas" jisung mencoba melepaskan tangan y/n.

"Yaudah sonoh lu. Gue mau tidur lagi" y/n mendorong jisung sampe jatuh.

"Yah ga gitu juga kali. Dah lah gue mau mandi. Awas lu jam 6 belom bangun gue siram" jisung meninggalkan kamar y/n.

.
.
.

06.00

Ceklek

"Y/n bangun sayang udah siang. Kita harus berangkat sekolah" ucap seorang dengan lembut di pinggir kasur, sambil mengusap kepala y/n.

"Bentar lagi, 5 menit lagi" y/n menariknya dan masuk dalam pelukannya.

"Bangun sayang. Kamu harus belajar, aku juga harus ke kantor"

"Kantor?" Y/n kaget dan langsung duduk.

"Kak Jaehyun? Ngapain disini? Bukannya harusnya jisung? ICUNGGGGG LU KOK NGG--"

"Shuttt masih pagi jangan teriak teriak" Jaehyun menutup mulut y/n.

"Yah si jisung ga bangunin aku. Kak 5 menit lagi ya. Aku capek banget tau" y/n mengeluarkan puppy eyes nya.

'Duh copot nih jantung gue kalo kelamaan disini' batin Jaehyun.

"Ga, kamu harus bangun. Sekolah! Aku tunggu di bawah. Cepet mandi, terus nanti kita sarapan di kantin" Jaehyun.

"Kok di kantin? Kan ada bunda yang masak" y/n.

"Bunda sama ayah pulang nanti malem. Soalnya banyak kerjaan di rumah nenek kamu. Abang kamu aja udah berangkat pagi pagi buat sarapan di kampus. Jisung juga udah berangkat duluan karena mau sarapan" Jaehyun berdiri dari duduk nya.

"Yaudah tunggu di bawah. Aku mandi dulu" y/n berjalan ke kamar mandi dengan sempoyongan.

"Ck ck ck calon istri gue" Jaehyun menggeleng gelengkan kepalanya lalu ke luar kamar.

.
.
.

Di sekolah...

"Kak aku duluan ke kelas aja ya. 5 menit lagi bel masuk" y/n.

"Ga sarapan dulu?" Jaehyun.

"Nggak. Yah aku duluan bye" y/n

Chup

Y/n mencium pipi kanan Jaehyun di depan umum, dan berlari ke kelas.

"Pipi gue" gumam Jaehyun sambil tersenyum dan memegang pipinya.

.
.
.

Brak

"Huhhh huhhhh" y/n mendobrak pintu dan diam sejenak mengatur nafasnya.

Daddy X You -Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang