21

468 65 3
                                    

"Kamu kenapa hm? Tumben banget" tanya Baekhyun sambil duduk di pinggir kasur memperhatikan Yn yang sedang sibuk di meja rias.

"Ga peka ih!" Kesal Yn lalu pergi ke kamar mandi membawa piyama.

Baekhyun melihat kepergian Yn dengan bingung.

Ada apa dengannya?. Pikir Baekhyun.

Baekhyun menunggu Yn sambil memainkan game di hp nya.

Selang beberapa menit Yn kembali dengan piyamanya berwarna putih dengan kepala panda yang menjadi coraknya.

"Kamu kenapa sih sayang? Ngomong dong. Masa aku di cuekkin gini sih" ucap Baekhyun sambil mematikan hp nya.

"Kamu sadar ga sih?! Ada cewe yang ngeliatin kamu terus! Mana bajunya kayak orang gembel" ketus Yn.

"Gembel? Yang mana?"

"Ihhhh. Yang di meja belakang Xiumin lhooooo" geram Yn sambil mengerucutkan bibirnya.

"Mana ada orang gembel masuk ke pesta gitu" kekeh Baekhyun.

"Ih! Bukan gituuuuuu. Maksudnya gembel tuh, bajunya terbuka Baekhyun!" Kesal Yn lalu membanting badannya di kasur.

"Cemburu nih?" Kekeh Baekhyun sambil mengusap kening Yn.

"Sayang~ disini Baekhyun kan udah punya kamu. Masa iya Baekhyun milih cewek gembel itu. Percayalah hati Baekhyun tetep buat Pad Yn seorang" ucap Baekhyun meyakinkan.

"Gombal" ketus Yn lalu melemparkan bantal ke arah wajahnya Baekhyun.

Yang di lempar malah asik tertawa.

"Gw nginep ya?" Ucap Baekhyun sambil merebahkan dirinya di samping Yn.

"Apaan sih! Sono ah lu!" Usir Yn sambil menendang badan Baekhyun.

Bruk

"Yaampun galak amat sih" ucap Baekhyun sambil mengelus bokongnya sakit karena terjatuh dari kasur.

"Lagian, tinggal turun 1 lantai aja males banget sih" ketus Yn.

"Utu utu utuuuu masih ngambek nih" Ledek Baekhyun lalu berlari ke luar apartemen sebelum Yn melemparkan barang barangnya lagi.

"BYUN BAEKHYUN!!! AWAS AJA GUA MASIH NGAMBEK!!!" Teriak Yn yang masih Baekhyun dengar.

.
.
.

Tok tok tok

Ceklek

"Pagi nyonya, ini ada kiriman dari pak Kang" ucap bibi Lee sambil menyodorkan beberapa berkas.

"Makasih ya bi" ucap Yn lalu pergi kembali ke ruangan kerjanya.

Setahun telah berlalu. Yn sekarang meneruskan perusahaan ke tiga ayahnya. Bahkan Rose sudah menyuruh untuk mengurus butik miliknya, tetapi memang bukan keahlian Yn dalam fashion, jadi Yn memilih untuk meneruskan perusahaan ayahnya.

Jisung dan Hwasa pun sudah menikah 2 bulan lalu. Baekhyun juga sering sibuk keluar masuk negeri untuk pekerjaannya. Karena umur Baekhyun yang cukup, dan kecerdasan Baekhyun pun sudah meningkat, jadi tidak ada alasan jika Baekhyun menjadi penerus usaha keluarganya.

Yn dan Baekhyun pun sudah tunangan setelah 2 bulan pernikahannya Jaehyun dan Solar.

Gyu pun sudah dewasa, bahkan umurnya sekarang sudah 8 tahun. Anak itu sudah tau jika keahliannya adalah di bidang musik, dan keahlian itu diturunkan dari gen Jaehyun.

Seperti saat ini, Gyu sedang berada di tempat les musiknya untuk pentasnya yang akan di laksanakan 2 minggu lagi.

Yn pun mengerjakan pekerjaan kantornya dirumah, agar setelah itu Yn bisa bersiap untuk menemui Gyu di tempat les.

Daddy X You -Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang