12

688 66 3
                                    

Spesial part, karena author jarang update jadi author kasih part ini panjang. Semoga kalian suka!

Saat ini y/n sudah sampai di apart Jaehyun. Jaehyun memberikan kartu apartnya ke y/n agar y/n menjaga apartnya dengan baik.

Ortu y/n dan Jaehyun sudah menyuruh y/n untuk dirumahnya atau dirumah Jaehyun. Tapi y/n lebih memilih untuk tinggal di apart Jaehyun.

"Hhhuuufffttt berat banget ya" y/n merebahkan dirinya di kasur sambil menatap langit2 kamar.

Y/n mengingat-ngingat kejadian saat mereka berdua.

"Park y/n, Jung y/n, kesayangan Jaehyun. Jangan ngambek dong. Kan Jaehyun cuma bercanda. Jangan ngambek yah plisss"

"Cup cup udah jangan nangis sekarang kan ada saya disini. Jung Jaehyun, calon suami kamu. Kalo ada apa apa Jaehyun dengan sigap ada di samping kamu"

"Lainkali kalo jalan hati hati. Untung orang itu baik. Kalo jahat gimana?"

"Sayanggggg masa sama calon suaminya gitu sihhhh"

"Nanti kita honeymoon ke Jepang ya? Kan katanya kamu pengen liat bunga sakuranya langsung"

"Huuufffttt... aku bakalan nurutin apapun kemauan kamu dari sekarang"

"Mulai sekarang, perlakukan dia selayak nyonya bos kalian. Paham?!"

Seketika air mata y/n jatuh dengan begitu deras.

"Aku janji, aku bakalan dateng di pernikahan tepat waktu. Aku dari Daegu langsung ke acara pernikahan kita. Dan aku akan tepat waktu, aku janji"

"5 menit lagi berangkat. Aku pergi ya. Jaga diri kamu baik2. Jangan bandel"

"Itu biar jadi tanda kalo kamu harus jadi milikku"

"Hiksss Jaehyun. Aku ga kuat hikss" y/n terus menerus menangis sambil menyebut nama Jaehyun, dan mengingat kejadian bersama Jaehyun.

Cukup lama y/n menangis, karena capek menangis y/n tertidur dan cukup lama. Hingga akhirnya y/n bangun pukul tepat jam 3 sore.

Y/n bingung harus apa. Setelah y/n diam di kasur dia memutuskan untuk membersihkan badan dan menuju ke mall untuk mengambil cincin pernikahannya.

"Sudah dibayar ya kak oleh Tn. JJH" ucap kasir itu.

"Makasih mbak" y/n tersenyum sambil melihat jinjingan yang berisi cincin itu.

Y/n berjalan jalan di mall sebentar untuk menenangkan dirinya.

"Kok Jaehyun belum nelpon ya. Padahal kan dari Seoul ke Daegu ga sih ngabarinnya" gumam y/n sambil melihat layar handphone nya.

"Selamat siang. Berita terkini tentang pesawat Seoul yang menuju Daegu mengalami kecelakaan. Beberapa orang terluka dan sisanya telah meninggal"

Mendengar berita yang berasal dari sumber layar TV yang berada di mall, y/n langsung menengok.

"J-Jaehyun?" Y/n terdiam badannya seketika kaku. Tidak percaya akan berita tersebut.

Kini matanya menatap lurus dengan tatapan kosong. Hanya Jaehyun yang sekarang ada di pikirannya.

"JAEHYUNNNNNN!!!" Teriak y/n membuat orang yang berada di mall melihat ke y/n.

Y/n tidak peduli, y/n langsung lari ke luar dan mencari taxi.

"Pak ke bandara SEKARANG!!! CEPET PAK!!" emosi, sedih, sakit hati, semua tercampur aduk di pikiran y/n.

Daddy X You -Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang