11

890 74 3
                                    

Pagi pagi Jaehyun sudah harus ke kantor karena ada pertemuan yang harus di bahas oleh Jhope.

***

08.00

"Eungghhhh" Y/n bangun dari tidurnya dan melihat ke belakang, ternyata Jaehyun sudah tidak ada di belakangnya.

"Enak banget ya... calonnya ngambek bukannya di bujuk pagi pagi, ehhh ini malah kabur. Cowok ga pekaan" gumam y/n sambil beranjak dari kasur.

Ceklek

Suara pintu terbuka dan memperlihatkan seorang paruh baya masuk.

"Misi nyonya. Ini ada surat dari tuan Jaehyun" maid itu memberi sebuah amplop ke y/n.

"Makasih ya bi" y/n mengambil suratnya.

"Ada yang di butuhkan lagi nyonya?"

"Ga ada bi. Tapi... kak Jaehyun kemana ya?"

"Oh tuan Jaehyun sedang ke kantor tadi nyonya. Dia pesan untuk nyonya tidak keluar rumah sampai tuan pulang"

"Yaudah bi makasih ya"

"Misi nyonya" maid itu membungkukkan badannya dan pergi.

"Ishhh apaan sih dia sok banget ngatur ngatur"

"Lah dia mah enak di kantor. Lah gue? Disini sendiri. Au ah kesel" y/n melempar surat dari Jaehyun ke kasur dan pergi ke kamar mandi.

Disisi lain Jaehyun selesai meeting sambil menyandarkan kepalanya di kursi ruangannya sambil memijat pelipisnya.

"Y/n dah buka suratnya belum ya?"

"Kira kira dia lagi ngapain ya?"

"Udah bangun belum ya?"

"Udah makan belum?"

"Kesehatannya gimana ya? Kan harusnya gua siaga di deket dia"

"AARRGGGHHH!!! Seharusnya gue ga buat dia marah semalem" Jaehyun mengacak acak rambut frustasi.

Sedari tadi Jaehyun bermonolog, memikirkan y/n sendiri dirumah dengan keadaan yang sedang marah dengan Jaehyun.

"Mending gw telpon aja deh" Jaehyun mencoba menelpon y/n.

Tuttt... Tuttt...

"Aaarrggghhh!!! Kok ga di angkat sih!!!" Jaehyun frustasi sambil mengacak acak rambutnya.

Ceklek

Seseorang masuk ke ruangan Jaehyun, dengan nama Kang Seulgi berjabat sebagai sekertaris Jaehyun yang tergantung di lehernya.

"Permisi tuan klien anda sud--"

"BATALKAN SEKARANG!" Potong Jaehyun dengan menatap tajam.

"B-baik tuan"

Seulgi pergi meninggalkan ruangan Jaehyun.

Jaehyun langsung memakai jasnya dan mengambil kunci mobil lalu pergi dari gedungnya.

.
.
.

Brakkk

Jaehyun membanting pintu utama rumahnya.

"Pagi tuan. Tumben sudah pulang jam segini?" Tanya seorang paruh baya yang berpakaian layaknya seorang maid.

"Pagi bi. Calon istri saya sudah makan? Terus sekarang dia dimana? Suratnya sudah di berikan?" Tanya Jaehyun sambil celingak celinguk mencari y/n.

Daddy X You -Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang