BADAN PENGURUS MAPALA
2021Ketua Umum
JeffryagaWakil Ketua dan Sekretaris Umum
JohanesBendahara Umum
IchaKepala Bidang Sumber Daya Manusia
DoyiKepala Bidang Kesekretariatan
YutaKepala Bidang Operasional
DeryKepala Bidang Rumah Tangga
Lucas
selamat datang di salah satu unit kegiatan mahasiswa yang kebanyakan dihuni oleh para pejantan ini!Jeffryaga Abimana. Semua orang biasa memanggilnya, Aga. Ketua Umum organisasi Mapala yang dikenal dingin terhadap segala jenis dan bentuk perempuan. Rumor yang beredar di kampus mengatakan bahwa bujang tampan itu adalah seorang gay.
Tidak jarang gadis-gadis kampus mencoba mendekati Aga melalui bujang-bujang Mapala. Sayangnya itu sama sekali tidak menggerakkan Aga untuk membuka hatinya.
Pernah sekali seorang mahasiswi jurusan sastra mencoba mendekati dan meminta nomor telepon, Aga justru memberikan nomor Lucas. Karena itu Lucas tidak lantas marah, justru lelaki itu dengan senang hati menerima.
*
Suara kursi kayu ditarik mengalihkan atensi Aga pada buku yang sedang ia pegang. Aga menengadah menatap wanita paruh baya yang sedang menatapnya dengan penuh kasih.
"Aga temenin Anne, ya?"
"Aga harus pergi ke kampus, bu. Hari ini puncak orientasi mahasiswa. Banyak yang harus Aga urusin di Mapala. Besok janji deh Aga bakal di rumah aja"
Sang ibu menghela napas.Wanita itu mengerti bagaimana kesibukan anak sulungnya. Sejak masih di sekolah menengah atas, anaknya lebih banyak tidak berada di rumah. Anaknya itu lebih banyak berinteraksi dengan alam.
Vespa klasik berwarna putih tulang menembus kemacetan kota di pagi hari. Suara klakson yang bersautan menjadi nada tersendiri bagi Aga.
Suasana ramai memang sudah biasa terjadi di kawasan kampus. Terlebih lagi di ruang organisasi yang berisikan orang-orang tanpa rem di mulutnya.
"Muka kenapa ditekuk gitu sih?"
"Sedih gue, Jo. Ini hari terakhir kita lihat cewe-cewe bening dah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
3726 MDPL [Jung Jaehyun]
Romance[Part 7 ke atas sedang direvisi] Saat kalian membaca cerita ini, mungkin kalian akan membenci satu pihak. Tapi percayalah, tidak ada yang mudah ketika menjadi mereka. "Karena setiap perpisahan itu luka. Dan setiap luka butuh obatnya." "Selamat berke...