no vote. no komen. no lanjut.
aku akan sangat menghargai kalau kalian berkomentar tentang cerita ini, bukan cuma komen 'NEXT' atau 'LANJUT' aja
.
.
.
"Mamaaaaa~"
Tante Jihan yang sedang menonton tv bersama Om Herdi langsung menoleh. Wanita itu berdiri menghampiri Chacha yang tengah berjalan kearahnya.
"Chacha~ Mama kangen sama kamu..." kata wanita itu sambil memeluk Chacha.
Chacha terkekeh pelan. "Chacha juga kangen sama Mama.." ucapnya.
Tante Jihan melepas pelukannya dan menatap Chacha. "Kamu kenapa baru kesini sekarang? Mama udah nungguin lama padahal.." tanya wanita itu menuntun menantunya untuk duduk di sofa.
"Maaf ya Ma, Chacha baru bisa kesini sekarang.." kata Chacha.
"Pas Papa denger kamu udah balik sebenernya Papa sama Mama mau ke rumah orangtua kamu, tapi Hanan bilang gausah, nanti juga kamu kesini.." kata Om Herdi.
Chacha menoleh pada papa mertuanya itu dan tersenyum. "Iya Pa, Papa apa kabar?"
"Kabar Papa baik, bener ya kata mamanya Hanan. Kamu makin cantik sekarang.." kata pria itu sambil tersenyum.
"Papa bisa aja," kata Chacha ikut tersenyum.
"Hanan mana Cha?" tanya Tante Jihan.
"Masih dimobil Ma, ngambil belanjaan Chacha.." jawab Chacha.
"Tumben jam segini Hanan udah pulang? Biasanya kan sore.." kata Om Herdi melihat jam tangannya.
Masih terlalu siang untuk Hanan pulang.
"Iya Pa, tadi kan Chacha ikut ke kantor terus Hanan bilang bisa pulang cepet karena kerjaannya udah selesai.." jelas Chacha.
"Iya Pa, laporan yang Papa minta udah aku kirim nanti Papa liat aja lagi, takutnya ada yang belom sesuai keinginan Papa.." sahut Hanan yang baru saja memasuki rumah.
Chacha langsung berdiri dan membantu Hanan membawa belanjaan mereka.
"Oh yaudah kalo gitu, Papa periksa dulu.." kata Om Herdi berdiri dari sofa dan berjalan menuju ke ruang kerjanya untuk melihat laporan yang Hanan kirim padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afeksi 18+ | END
Romansa⚠️ Mature Content 🔞⚠️ [Engas & Ena season 3...] FULL CHAPTER DI KARYAKARSA! 1. Engas 2. Ena 3. Afeksi Season ketiga dari cerita Engas dan Ena. Kisah Chacha dan Hanan setelah kembalinya Chacha dari 'self healing'. "Hey, sorry for everything...Bi."...