no vote. no komen. no lanjut.
aku akan sangat menghargai kalau kalian berkomentar tentang cerita ini, bukan cuma komen 'NEXT' atau 'LANJUT' aja
.
.
.
.
Tante Renata dan Chacha sedang berkutat di dapur. Kedua perempuan itu tengah asyik membuat cookies. Lebih tepatnya Chacha tengah mengajari sang mama untuk membuat cookies seperti yang pernah dia buat saat di Paris.
"Kamu belajar bikin cookies gini dari siapa Cha? Dari Jenna temen kamu itu?" tanya Tante Renata menoleh pada Chacha.
Chacha menggeleng. Tangannya terus bergerak membentuk adonan menjadi cookies-cookies kecil dan menaruhnya keatas loyang.
"Bukan Ma, Chacha belajar dari mamanya Alan. Waktu disana Chacha kan sering main sama anak kecil, terus kadang Chacha bikin cookies buat mereka.." jelas Chacha.
Tante Renata tersenyum. "Wah kayaknya seru banget ya, pasti asyik main sama anak-anak kecil disana.."
"Iya Ma,"
"Selain diajarin bikin cookies kamu diajarin bikin apalagi Cha?" tanya Tante Renata.
Chacha berhenti membentuk adonan dan berfikir sebentar, mencoba mengingat apa saja yang pernah Tante Wina— mamanya Alan ajarkan padanya.
"Ah Chacha diajarin bikin seblak Ma, Tante Wina suka banget makan seblak. Ya biarpun susah nyari bahan-bahannya pas disana tapi kita beberapa kali bikin seblak." jawab Chacha.
Mata Tante Renata berbinar mendengar jawaban Chacha. "Wah seblak, pokoknya kapan-kapan kamu harus bikinin Mama seblak. Mama penasaran seblak bikinan kamu rasanya gimana," kata wanita itu antusias.
Chacha tertawa dan mengacungkan kedua jempolnya. "Siap Ma,"
Tante Renata ikut tertawa. Wanita itu mengusap rambut Chacha pelan.
"Mamanya Alan dulu sering ke tempatnya Jenna. Chacha sama Jenna diajarin bikin makanan ini, makanan itu. Asyik banget. Yang paling seru pas diajarin bikin seblak itu Ma, aku sama Jenna sampe pusing. Bumbunya banyak banget sih," jelas Chacha.
Tante Renata tertawa mendengar cerita Chacha. "Wah kayaknya emang seru ya. Kapan-kapan ajarin Mama bikin ya, nanti Mama ajarin kamu bikin rendang yang enak. Pasti belom diajarin kan?"
Chacha menggeleng. "Belom, pernah pengen bikin tapi gajadi."
"Yaudah kapan-kapan Mama ajarin bikin rendang, tapi kamu ajarin Mama bikin seblak yang enak." kata Tante Renata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afeksi 18+ | END
Romance⚠️ Mature Content 🔞⚠️ [Engas & Ena season 3...] FULL CHAPTER DI KARYAKARSA! 1. Engas 2. Ena 3. Afeksi Season ketiga dari cerita Engas dan Ena. Kisah Chacha dan Hanan setelah kembalinya Chacha dari 'self healing'. "Hey, sorry for everything...Bi."...