no vote. no komen. no lanjut.
aku akan sangat menghargai kalau kalian berkomentar tentang cerita ini, bukan cuma komen 'NEXT' atau 'LANJUT' aja
.
.
Komen sama vote yang banyak! Oke?! Mau 500 komen lebih, yes?!.
.
"Mau ke pantai sekarang? Apa masih capek?" tanya Hanan sambil mengusap perut Chacha.Chacha yang berbaring membelakangi Hanan membuka matanya. Gadis itu dengan perlahan berbalik dan menatap Hanan.
"Kalo masih capek besok aja ya.." kata Hanan sambil mengusap pipi Chacha.
Chacha meraih tangan Hanan yang ada di pipinya. Menggenggam dan mengecupnya pelan. "Gak, sekarang aja kita ke pantai.." kata gadis itu.
Hanan menghela nafas. Pemuda itu mengangguk. "Yaudah kalo gitu, mandi dulu ya.."
"Iya.."
Hanan bangun dari posisi tidurannya dan turun dari atas ranjang. Dia menatap Chacha yang juga sudah duduk bersandar pada headboard. Pemuda itu langsung mengangkat tubuh Chacha dan berjalan menuju ke kamar mandi. Hanan menurunkan Chacha di atas wastafel. "Gue isi dulu bathupnya.."
Chacha mengangguk. Gadis itu menatap Hanan yang mulai mengisi bathup dengan air. Senyuman masih menghiasi bibirnya, semua kebahagiaan ini memang nyata. Hanan benar-benar melakukan semua hal yang membuatnya bahagia.
"Ayok Cha.." kata Hanan membuat Chacha langsung menoleh. Chacha langsung merentangkan tangannya pada Hanan.
Hanan terkekeh dan langsung mengangkat tubuh Chacha. Menurunkannya ke dalam bathup. Dia juga ikut masuk dan duduk di belakang Chacha.
"Mana sabunnya?" tanya Hanan.
Chacha langsung mengambil spons mandi di depannya dan memberikan benda itu pada Hanan.
Hanan dengan telaten mulai menggosok punggung Chacha. "Lo bisa jalan gak? Kalo susah nanti gue gendong aja ke pantainya.." tanya pemuda itu.
Chacha melirik Hanan dan tertawa pelan. "Bisa kok, cuma masih agak kebas aja. Tapi gapapa kok, gue bisa jalan.." jawabnya.
"Beneran? Kalo emang masih susah jalan gapapa gue gendong nanti.."
"Gue gapapa Bi. Beneran deh, bisa jalan.." jawab Chacha meyakinkan Hanan.
Hanan menghela nafas dan memeluk Chacha dari belakang. Menyandarkan dagunya pada pundak gadis itu.
"Gue kasar banget gak sih? Gue takut lo gak nyaman Cha. Lo tau sendiri kan gue suka lost control kalo kita lagi gituan.." kata pemuda itu sambil mengusap tangan Chacha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afeksi 18+ | END
Romance⚠️ Mature Content 🔞⚠️ [Engas & Ena season 3...] FULL CHAPTER DI KARYAKARSA! 1. Engas 2. Ena 3. Afeksi Season ketiga dari cerita Engas dan Ena. Kisah Chacha dan Hanan setelah kembalinya Chacha dari 'self healing'. "Hey, sorry for everything...Bi."...