𝖈𝖍𝖆𝖓𝖌𝖊 || 花吐き病
By koga_rei⚠️DON'T COPY!⚠️
Otakmu dmna smpe ga bisa ngarang
cerita sndiri ha?!Meh 🚮
________________________________
Sorry for typos
Happy reading
*****************Semi binggung, Semi bimbang. Pengin ikut latihan tapi situasi ga memungkinkan, mau minta tolong sama siapa coba? Pelatih? Bukannya dibantu, nnti malah dicoret dari tim kan Semi ga mau.
"Coba tanya Reon deh, diakan blm tau gw berubah. Atau goshiki aja yh? Eh tapi kasihan deng. Tendo? Alah diamah nnti bakal heboh anjir. Taichi? Gagaga. Ushi apa Hayato yah? Alah atuk lah! Gw ga mau berangkat!"
Ujung ujungya juga binggung sndiri tuh dia.
Ponsel flip ungu magenta bergetar pelan, sebuah pangilan dari sang middle blocker."Ha-halo ten"
"SemiSemi masih jadi cewe yah?"
"Heem. Kenapa?"
"Pelatih nanyain lu. Katanya klo dalam 10 menit lu ga dateng bakal di keluarin dri tim"
"Anjir. Kerad, tapi gmana dong.... Yg ada nnti pda kaget kn"
"Gpp deh, kata si Matsukawa anak seijoh jga si Iwaizumi dateng ko"
"Tapi kan pelatih plus coach mreka lg ga masuk!"
"Ya udh gpp sih, nanti gw suruh Taichi atau Goshiki buat nyibukin pelatih di luar gym. Sisanya biar lu yg jelasin ke tim"
"Ugh, oke deh... Gw ke sana. Baru kalian bertiga kn yg tau? Sisanya ga"
"Iya iya buru. Ini pelatih lg mencak2 sambil kayang!"
"Iyaa!!" semoga aja tuh encok! Udh tua juga sok sokkan! Lanjut Semi setelah mematikan sambungan. Ya kali bilang gitu, yg ada kena smash sepatu legendnya pelatih.
***
Sekaranh Semi udah ada di gerbang sekolah Shiratorizawa, sempet sms Tendo juga buat dateng dan jemput dia. Mayankan klo Semi kena semprot Tendo jga bakal kena.Dari kejauhan Tendo melihat sosok gadis mengunakan hoodie hitam kebesaran, celana trening hijau tua dan sepasang sepatu sneaker hitam putih.
'Semoga itu SemiSemi. Kn cma dia yg suka makai pakaian aneh' batin Tendo sembari mendekati si gadis. "SemiSemi?"
Semi berbalik dan mendapat tatapan aneh dari Tendo. Kenapa lagi ni setan?
'Alhamdu ternyata bener SemiSemi'
"Ten! Nglamunin apa si lu!"
"O-oh ngga hehe, kirain bukan lu"
"Ck yodah sekarang kita le gym" mrekapun berjalan pergi "Btw pelatih udh diurusin blm?"
"Udh ko kebetulan tdi si Waka mau ngebahas posisi tim"
"Coach ikut jga ga?"
"Ikut ko ikut"
"Hahh, syukur deh... Gw ga mau dicap aneh"
Pintu gym mulai terlihat jelas, suara teriakan Shirabu juga kian terdengar diikuti suara Yamagata karna change ball.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚑𝚊𝚗𝚐𝚎
Подростковая литератураKetika para uke berbatang berubah menjadi uke beroppai :v Tenang, book ini bisa dibaca semua kaum. Mulai dari fujoshi, fudanshi, homophobic, normal sampe kaum yang bobrok dan kocaknya cem anak-anak gc roleplay :v ⚠️Warning! -toxic -genderbend -char...