Tujuan Nenek

2.4K 411 84
                                    

𝖈𝖍𝖆𝖓𝖌𝖊 || 花吐き病
By koga_rei

⚠️DON'T COPY!⚠️
Otakmu dmna smpe ga bisa ngarang
cerita sndiri ha?!

Meh 🚮

________________________________


Sorry for typos
Happy reading
*****************

Dalam sebuah mansion daerah pingiran Tokyo seorang nenek tengah memandang 20 gadis dengan perwatakan yang berbeda.

Kita, Osamu, Akaashi, Komi, Yaku, Kenma, Shibayama, Moniwa, Sakunami, Iwaizumi, Hanamaki, Yahaba, Kunimi, Semi, Goshiki, Suga, Ennoshita, Nishinoya, Yamaguchi dan Hinata. Mereka menatap nenek yg pernah mereka tolong dengan tatapan bertanya.

"Kalian semua manis, nenek jadi bangga pada diri sendiri" ucap si nenek dengan senyum kecil.

Memberanikan diri Ennoshita bertanya. "Ano... Maksud nenek?"

"Eheeeee"

Plis nek itu ga lihat raut mreka cem air kobokan? Ya kecuali beberapa orang sih :v

"Ahaha. Maaf2 baiklah nenek akan jelaskan" mreka diam, menunngu dengan sabar ketika si nenek meminta di bawakan teh heebal.

"Langsung intinya saja. Nenek hanya bosan, karna nenek mantan ilmuan jenius nenek membuat beberapa percobaan"

"...."

"Hah? Gmna gmna?" Nishinoya binggung, bkan cuma dia. Hampir semua gadis itu binggung.

"Maksudnya nenek hanya iseng?" ujar Kita yg diangguki si nenek.

Udah?

































Cuma gitu?





































Iyalah. Mo ngapain lg coba :(







































Iya udh cuma begitu alasannya :D
































.

Langit malam menghiasi wilayah Tokyo. Helaan nafas terdengar dengan begitu pasrah di antara para gadis. Mengabaikan kegiatan di esok hari dan meminta izin ke orang tua masing2, mereka memilih menginap di kediaman Yaku.

Kenapa bukan mansion si nenek? Yg jelas cucunya dengan gelar milyader dan tingkah kedua cicitnya yg dingin dan menyeramkam mampu membuat mereka berfikir ulang untuk menginap.

Bagaimana dengan Akaashi? Masih ingatkah kalian pada chapter "Solusi(?)"

Akaashi trauma jika rumah orang tuanya hancur lebur. Kenapa bukan Kenma? Kenma tentunya tidak mau mengambil resiko jika game berharganya akan rusak di tangan para gadis dadakan.

Jadi dengan segala paksaan, Yaku menyetujui saran Hanamaki. Lagipula mamahnya mungkin tidak akan keberatan, menginggat beliau seorang lolicon dan ada beberapa gadis munyil imut di kelompoknya.

.

"Jadi Yaku, mama lu beneran lolicon?"

"Iya dan ga ush nanya beginian lagi. Cape tau jawabnya"

"Hehe maaf2" ujar Komi.

"Ah itu rumah Yaku-san!" Shibayama berseru membuat asistensi semua mengarah padanya.

"Oh, maaf. Aku terlalu bersemanggat. Hehe"

Membuka gerbang halamannya Yaku mengajak mereka masuk hingga di depan pintu dia menendang pintu itu dengan segenap kekuatan.

BRAK!

"MADAM YAKU RIANA ISTRINYA PAPAH YAKU RIANTO! MORISUKE BAWA BAHAN UNYEL UNYEL!!!"

Oke itu rianto nama tetangga koga. Maap nyasar :v

"SALAM YG BENER DONG UKE!"

"Pftt" yg lain menahan tawa, ga salah sih Yaku di panggil uke.

"IYA BESOK! INI YAKU BAWA TEMEN! MO NGINEP KATANYA!!!"

"BERAPA ANAK?"

"20 TERMASUK MORIS! 5 BOCIL! 15 SETAN!"

Iwaizumi yg kebetulan di belakang Yaku auto nabok kepalanya dong. Masa anak baik2 begini di bilang setan. Kn ga bgt :(

"Matamu setan!"

"Sakit anj! Iya maap"

Nyonya Yaku kedepan mencoba melihat teman2 Yaku yg katanya ada bocilnya.

Knapa ga dari tadi ke depan bu?! Dri pda triak2 kek tadii!!!!

'Oh iya ada yg bocil. Mayan lah nnti malem bsa poto2' "Yodah, ke taman belakang aja dulu. Suruh main sama kucng2 kamu dulu. Nanti mama bawain cemilan"

"Mah?"

"Ya anak babiku?"

"Anjir babi! Ini udh malem mah! Ngapain suruh main di taman belakang?!!!"

"Oh iya yah mamah lupa, ke kamar kamu aja dulu. Nanti mama panggil kalo udh waktunya makan. Kebetulan mama punya baju yg longar sedikit buat 3 temen kamu"

"Hah? Buat apa?"

"Ya buat ganti mreka dong, lagian 3 temen kamu bodynya mantep2. Apa lagi yg rambut abu2,yg lg makan ciki"

Osamu mengerjab. "Saya tante?"

"Iya lah. Siapa lg coba"

Osamu menoleh ke belakang, memandang Semi yg tengah berbicara dengan Goshiki.

"Itu ada yg lebih mantep tante" ujarnya sembari menunjuk Semi.

"Oh, bener juga! Gpp kayaknya ada ko bajunya"

Dengam cepat nyonya Yaku memeluk pundak anaknya. "Yodah! Kalian ke kamarnya ini boncel. Habis itu mandi dan makan malam"

"Ga ngrepotin tante?"

Mengibaskan tangannya yg bebas nyonya Yaku tersenyum. "Ga ko, lagian jarang2 ini boncel bawa pasukan gadis dadakan"

Kita menghela nafas. "Hahh, gini aja. Semi, Suga, Iwa, Yaku, Osamu, Komi, dan Moniwa nanti ikut saya ke dapur. Akaashi, Ennoshita, Hanamaki dan Yahaba bantu nyonya Yaku nyiapin baju sisanya mandi secara gantian. Yg teratur, jgn ngrepotin apa lgi ngotorin dengan jejak berdosa kalian"

'Anjir ngejleb' batin Noya miris

"Oke! Udh diputuskan! Mari kita laksanakan!!!" kata Suga ceria.

"OSU!!!" mereka menjawab serentak.





==========
Tbc
Oke ini keluar alur dan pendek
Maaf klo ada typo
Janlup votmen kawan
Jaa~

𝙲𝚑𝚊𝚗𝚐𝚎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang