Kangen gak kalian?!!!! Oh ga yah, hhe oke daijoubu :'D
Dikarenakan koga yg udh mulai depresi ngadepin realita jadi dengan keniatan yg berasal dri kegabutan dan ide setelah buka puasa..... Koga mlencengin ini buku dlu :D
Kenapa ko seneng bgt ngrusak alur?
Oho~ tentu saja krna gabut xixixi :D
Oke, kita tingalin dlu alur change. Ini koga buat cma untuk hiburan semata dan untuk menyambut datangnya bulan ramadhan.
Telat?
Gpp dong, kan gada hadist untuk berhenti berbuat kegabutan :D
Wkwk, lngsung aja deh kebanyakan pengantar mlh jdi enek sndiri.
(A/N. Kalo ada readers yg non muslim, maaf bgt klo kalian ga nyaman 🙏)
-------------------
Change vers
Ramadhan Month
𝓫𝔂 : 𝓴𝓸𝓰𝓪_𝓻𝓮𝓲
--------------------Sudah menjadi kewajiban umat muslim untuk menunaikan ibadah puasa setahun sekali. Begitu pula dengan seorang gadis bersurai kelabu dengan ujung hitam lurusnya.
Alarm sudah dia setel pada pukul 02.40, mata besar serupa rubah itu kini menelisik tiap jengkal rumah.
Sepi.
Kemana neneknya pergi?
Kemudian berjalan keluar rumah untuk mencari si nenek. Tengok kanan tengok kiri, sang gadis menatap datar kumpulan manusia minim ahlak disebrang jalan, tepatnya di depan rumah Hinata.
Samar2 dapat dia dengar tentang sebuah rencana terselubung untuk malam nanti.
"Iya nanti suruh si kogane aja yg bawa"
"Ato ga suruh bang kuro aja, dia kn bakulnya"
"Nanti kita paksa bang ushi buat borong semua. Gimana? Setuju?"
"Setuju!"
Ya, sekiranya cuma itu yg dia dengar.
"Eh! Kak Kita!" Nishinoya memekik seraya berlari menghampiri.
Surai hitam dengan poni pirang yg tergerai membuat gemas siapa saja, bahkan dapat kita lihat di rumah Asahi jika dia sedang mengintip pergerakan Nishinoya.
"Iya kenapa Noy?" Kita membalas, membuat Nishinoya gugup mendadak.
"Anu, itu..." "Kenapa?" Nishinoya cuma cengengesan sembari mengaruk pipi. "Anu ajarin Noya ngaji, abis maghrib ya kak?" "Hah?"
Kita Shinsuke blank mendadak, gimana caranya Nishinoya dpt hidayah buat belajar ngaji?
Bukannya ga suka, Kita cuma kaget aja. Kenapa tiba2 bgt? Kita kan jdi ga kuat mental buat ngadepin perubahan drastis ini.
"Ga boleh yah?" Nishinoya mendadak murung, mengalihkan pandangannya pada tikus putih peliharaan Tendo yg tak sengaja lewat.
"G-ga. Bukan ga boleh, aku kaget aja. Secara tahun lalu kamu sama temen seperbangsatan kamu di suruh tadarus aja harus di seret2. Ini malah.... Aku jadi sedikit binggung"
"Oh, hehe..... Ya maklum ka. Lagian tahun lalu setannya ga dkurung semua soh, jadinya Noya kena hasut deh. Tapi ini beneran! Noya mau belajar ngaji!" setitik keraguan muncul dalam diri Kita. 'Mesti ada yg ga beres'
"Alasannya?" wajah Nishinoya mendadak memerah dengan asap imajiner yg terlihat keluar dari telinganya.
"A-nu, bang Asahi. Hehe"
"Asahi kenapa?"
"Katanya doi suka sama cewe yg sholeha bisa ngaji, trus Noya tanya dia semisal Noya udh bisa ngaji dan jdi sholeha boleh ga Noya lamar bang Asahi. Ehehehe"
Bentar, ini kita yg salah denger apa emng Noya yg ga bisa bedain mana cowo mana cewe. Gini loh, yg cewe kan si Noya ko yg dilamar Asahi? Apa ga kebalik?
"Hah?"
"Ih! Ka kita mah!!! Dari tadi hah hah mulu! Noya kan mau berubah!!!! Plis bantuin plis!!!! Ya ya ya!!!"
Kita melirik rumah Asahi, Asahi terlihat meringis dan menutup kembali gorden jendela depan rumahnya.
Kita menghela nafas, bismillah jalanin aja dulu. Siapa tau ngajarin Nishinoya ga se edan ngajarin Miya bersaudara.
Tbc
Oke ini apa bgt wkwkw, pendekan dlu ya
Yok Kita Shin bisa yok!#2k21ayoKitaShin_pastibisa!
Segini dlu sisanya nyusul
Oh! Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg melaksanakan~(Iya tau telat, maapken:'))
Jan sampe khilap buka situs bejad ya kawan xixixi :D
Oke jaa nee~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚑𝚊𝚗𝚐𝚎
Novela JuvenilKetika para uke berbatang berubah menjadi uke beroppai :v Tenang, book ini bisa dibaca semua kaum. Mulai dari fujoshi, fudanshi, homophobic, normal sampe kaum yang bobrok dan kocaknya cem anak-anak gc roleplay :v ⚠️Warning! -toxic -genderbend -char...