𝖈𝖍𝖆𝖓𝖌𝖊 || 花吐き病
By koga_rei⚠️DON'T COPY!⚠️
Otakmu dmna smpe ga bisa ngarang
cerita sndiri ha?!Meh 🚮
______________________________________
Sorry for typos
Happy reading
*****************Tujuh kepala dengan bentuk surai berbeda tengah berkumpul dalam suatu meja cafe. Keheningan menjadi latarnya dengan tatapan kosong, raut kebingunggan serta keputus asaan.
Oh! Jgn lupakan salah satu mata yang selalu mengawasi setiap tonjolan yang temannya punya.
"Punya Kita besar. Tpi tidak sebesar Semi"
"Moniwa! Diem anjir!" Semi berkata ketus. Wajahnya memerah mendengar kefrontalan sahabat polos menjerumus bodohnya.
"Bener sih, punya Semi gede" Suga menyahut dengan tatapan kesal. Masih marah dia
"Anjir Sug—"
"Punya Yaku-san kecil" Akaashi menyahut
Mengulung lengan bajunya Yaku menatap kesal si adik kelas "Lu ngajak ribut shi?"
Surai hitam lurus berantakan mengeleng pelan, mengakibatkan kepalanya terasa sakit.
"Udh dong. Ayo pikirin solusinya. Mau kalian jadi cewe tulen?"
"Gw mau ko" Akaashi menyahut datar
"Akaashi plis jgn coba2 mikir buat nikahin diri lu sndiri. Ngeri bgsd!"
Menyireritkan alis binggung Akaashi bertanya "Ko Yaku-san tau?"
Menutup mulut dramatis Suga menyahut "Apa jangan2....."
"Ck! Alaynya mulai aktif ya bund~"
Sarkasnya mak shiratori ini :)
"Iri bilang sahabat 🤟😎" balas Suga dengan pose ala2 swag
"Ekhem!"
Seketika perdebatan berhenti. Kita menatap semua sahabatnya lalu menghela nafas pelan.
"Moniwa berhenti memegang tetemu sendiri" Seketika Moniwa berhenti dan menunduk malu krna ketauan.
Ini siapa yg ngajarin mak moni jdi mesum anj! —author
"Akaashi letakan kembali kaca itu, aku tau kamu sedang berusaha memikirkan cara untuk bisa menikahi diri sendiri"
THEFUCK?! /plak
"Iwaizumi berhenti menatap orang lain yang sedang memperhatikan kita!"
"Ck! Mata merekanya aja jelalatan. Blm gw colok sih!"
"Iwaizumi!"
"Iya-iya" Iwaizumi terdiam, tpi tidak dgn hatinya yg selalu menyumpah serapah tentang kesialan mata jelalatan mereka
"Lalu, Yaku berhentilah mengomel soal ukuran tete mu!"
Yaku terdiam, memandang kesal dada Semi. Loh?
"Dan Suga! Jgn coba2 pegang tete Semi!"
"SUGANJIR!" teriak Semi sembari menutup aset buahnya.
Dan berakhirlah mereka terkena usir pemilik cafe krna terlalu berisik.
Ga deng canda :v
/slapEh bener deng :v
Jadi, sekarang mereka lg ngumpul di rumah Akaashi. Kenapa Akaashi? Krna cuman rumah Akaashi yang kebetulan lumayan deket dan kosong.
Kosong guys ( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)
Oke lanjut, keributan kecil sempat terjadi. Mengakibatkan kubu pemilik rumah meringis lemah. Membayangkan akan membereskan ruang tengahnya sendirian.
Bukannya tidak terbiasa beberes hanya saja........
Mari author yg budiman ini jelaskan. Ekhem!
Sofa single berada di tangga ke 17 dengn posisi terbalik. Cek ✔️
Vas bunga Flores yang author taksir seharga buntelan ee pecah tak beraturan. Cek ✔️
Bantal sofa berserakan dimana mana. Cek ✔️
Meja yang terbalik menghadap atas(?). Cek ✔️
Serta 5 onggok manusia yang tersebar hampir di seluruh lantai ruang tengah. Cek ✔️
"Hahhhh" sunguh Akaashi pgn cepet2 nikahin diri sndiri habis itu pergi bulan madu dgn dirinya sendiri tanpa adanya kebodohan dimana2.
Sebentar.
Gmna caranya Akaashi nikahin dirinya sndiri? 🤔
Tbc
Dan akhirnya mereka semua kumpul tnpa adanya solusi berfaedah :v
Tamat~
Dahla, koga lg kena WB
Mana project rhythm-nya belum lagi (ಥ_ಥ)
Jdi, umn bye bye!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚑𝚊𝚗𝚐𝚎
Ficção AdolescenteKetika para uke berbatang berubah menjadi uke beroppai :v Tenang, book ini bisa dibaca semua kaum. Mulai dari fujoshi, fudanshi, homophobic, normal sampe kaum yang bobrok dan kocaknya cem anak-anak gc roleplay :v ⚠️Warning! -toxic -genderbend -char...