Kembali Ke Alur Awal
Eyaaa--------------------
Change || 花吐き病
𝓫𝔂 : 𝓴𝓸𝓰𝓪_𝓻𝓮𝓲
--------------------Yamaguchi menelisik dengan serius lekuk tubuhnya. Tidak terlalu besar, tidak juga terlalu kecil. Hanya sedikit lebih besar dari tubuh hinata.
Blush.
Memikirkannya saja membuat wajahnya memerah padam. Astaga bagaimana bisa dirinya begitu mesum? Fiks tertular Tanaka ini.
Setelah puas meneliti tubuh barunya Yamaguchi menyambar ponsel pintar bercase hitam dengan satu bulan sabit kecil diatas pojok disertai taburan bintang kecil.
Dirinya bimbang dengan keputusan memberitahukan perubahan yang begitu tidak masuk akal kepada Tsukishima. Takut jika nanti sahabat jangkung bergaram itu menjauhi dan tak ingin bertemu dengannya.
Menghela nafas pelan, Yamaguchi menekan kontak yang akan menghubungkannya dengan kenyataan.
***
Dannnn di sinilah Yamaguchi sekarang, berada di taman kota yang sepi dengan segenggam kaleng susu hangat yang ditemani senja. Netra menatap kosong tanah dibahwa, berbagai pikiran negative selalu saja terlintas begitu saja. Menghela napas lelah, dirinya kembali meminum susu kaleng secara perlahan."Yama...."
"Guchi?"
Manik hijau gelap itu membelalak lebar, sedikit air memasuki lubang jalur yang salah membuatnya terbatuk. Perih, panas membuat setitik air mata pada pelupuknya. Yamaguchi jelas tau siapa pemilik suara tanpa perlu melihat.
Melihat gadis yang dia kira kenalannya tersedak, pemuda tersebut menepuk pelan punggung kecilnya sembari mengerutu kesal betapa ceroboh si gadis.
"Uhuk....terima kasih"
Si pemuda tersenyum dengan masih mengelus pelan punggung Yamaguchi, mencoba menenangkannya dari keterkejutan akibat tersedak. "Terima kasih kembali, Yamaguchi-chan(?)" ucap Terushima ragu.
"Kau adiknya Yamaguchi Tadashi manis?" lanjutnya setelah menelisik kembali wajah Yamaguchi.
"U-umn, etto, se-sebenarnya a–"
"Yamaguchi? Terushima-san?" Pangil Tsukishima, membuat Yamaguchi tanpa sadar menghela napas lega.
Tersenyum kecil, Yamaguchi berdiri mengabaikan Terushima yang kini menatap dalam diam. "Oh Tsuki! Emn, ano Terushima-san a-aku dan Tsuki du-duluan, j-jaa." Sahut Yamaguchi setelah melihat Terushima sekilas dan langsung menarik lengan Tsukishima untuk segera menjauh.
"Yamaguchi huh?..... kurasa bersaing dengan garam berjalan itu akan sedikit sulit. Hem," gumam Terushima dengan seringai kecil seraya memandang sosok kecil Yamaguchi dan tubuh jangkung Tsukishima hingga hilang di telan tikungan.
***
Sedangkan di belahan daerah lain Kita Shin memandang ponselnya datar. Ini beneran yang ngirim pesan nenek2 usia 68 thn? Yg bener aja?!!!Bukan apa2 Kita sempat tertegun dengan nama yg diberikan, memang bukan dia yg menyimpan. Salahkan si nenek yg seenak jidat meminjam ponsel Kita dan menyimpan nomornya sendiri. Untung si nenek umurnya beda tipis kek neneknya Kita, jadilah Kita sedikit bisa memaafkan etikanya.
Nenek Cantik Gaul Perubah Gender 👍
Kita and the girls nanti dateng ke rumah nenek yach.
Nenek udh nemu solusi buat kalian.
Ngokey? Okey! Besok pukul sepuluh sudah harus datang. Sudah harus ada di depan gerbang! Kalo tidak, jangan berharap lebih......
Kita syok, dahla pengin resign dari kehidupan ini, tapi kasihan sama neneknya nanti sendirian :(
Setelah membalas dengan sopan Kita segera memberitahukan kepada semua korban bahwa si nenek akan mempertanggung jawabkan perbuatannya, yang tentungnya langsung dibalas heboh oleh semuanya. Apalagi Semi dan Osamu yang jelas2 bersyukur akan mendapat tubuh atletisnya kembali tanpa perlu membawa dua bongkah yg menurut mereka itu berat.
Makanya jgn gede2 girls:v
Meletakkan kembali ponsel pintarnya, Kita bersiap tidur dan berdoa jika besok memang ada jalan keluar untuk mereka semua.
---------------
Kiw kiw balik lagi sama koga eyaaa... Kangen gak? Kangen gak? Kangen dong masa nggak.... Jan kek doi yg gak kangen ngokey?
Oke! Jadi mulai sekarang alurnya bakal terus majuuuuuuuuuuu gada yg namanya nyelip nyelipin cerita lain! Yg ch kemarin koga khilap. Makannya ada yg nyempil :(
Oke karena nggak bakal ada yg kangen koga jadi koga tinggal lagi.
Pendek? Iya cma ada ide secuil doain biar idenya bertumbuk bnyak ya :)
Dadah babay~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚑𝚊𝚗𝚐𝚎
Roman pour AdolescentsKetika para uke berbatang berubah menjadi uke beroppai :v Tenang, book ini bisa dibaca semua kaum. Mulai dari fujoshi, fudanshi, homophobic, normal sampe kaum yang bobrok dan kocaknya cem anak-anak gc roleplay :v ⚠️Warning! -toxic -genderbend -char...