Paginya Moniwa

3.3K 490 102
                                    

𝖈𝖍𝖆𝖓𝖌𝖊 || 花吐き病
By koga_rei

⚠️DON'T COPY!⚠️
Otakmu dmna smpe ga bisa ngarang
cerita sndiri ha?!

Meh 🚮

———————————————————

Sorry for typos
Happy reading
*****************

Next, kita sorot sosok emak ramah dari daerah Date Kougyo Moniwa Kaname.

Sekarang ini, dia sedang membaca sebuah novel dengan ditemani secangkir teh sari bau.

"Huft, lama-lama ini membosankan juga" meletakan novel dan mulai meminum tehnya secara perlahan.

"Aaahhh, nikmatnya dunia" ucapnya setelah menghabiskan secangkir teh panas.














Skip setelah makan malam yang membosankan, Moniwa berniat membuka grup chatnya, siapa tau ada info penting selagi dia tidak aktif seharian.

Drttt Drttt Go Go Let's Go Let's Go DateKou!

"Ha—"

"Moniwa-san! Bolehkah aku main kerumahmu?"

"Malam ini?"

"Iya! Boleh ya, kumohon ini lumayan penting!"

"O-oke, tentu kenapa tidak"

"Yes! Aku kesana sekarang!"

"Haha, pelan-pelan saja. Aku tau ingin curhat masalah klub kan?"

"Hehe, kau selalu tau Moniwa-san"

"Oke, ku tunggu Futakuchi"

"Baiklah jaa"

Pip

"Baiklah mari kita lihat apa ada sesuatu untuk Futakuchi nanti" gumamnya seraya berjalan masuk ke dapur.







***

Sekarang Futakuchi lagi baring di kasur Moniwa sembari crocos ini itu soal juniornya hypernya

"Jadi gitu ceritanya! Hahh lelah banget"

"Oh...."

"Sudah? Cuma oh?"

"Ya terus kau maunya kaya gimana Fut?"

"Kasih solusi lah! Moniwa-san ga peka banget!"

Jadi, singkat cerita Futakuchi datang dengan tampang 4L! Lelah, Letih, Lesu, Lapar yang pastinya akan Moniwa tampung dengan senang hati/G

"Oke oke, mending kamu tingkatin aja blocknya terus kasih saran soal kekurangannya"

"Udah tapi yang namanya Kogane mana bisa serius~ Yang ada nanti aku yg di tarik muter2 gym. Kan capek!" keluh Futakuchi nelangsa sembari memakan biskuit yaya.

Ga tau nelangsa? Fiks kalian bukan org jawa :)

"Hahh udhlah, cerita ginian malah buat tambah putek. Balik dulu Moniwa-san" katanya setelah menghabiskan 2 gelas jus jeruknya.

Gada adab Prutang :)

"Lah sesi curhatnya udahan nih?"

"Udah lah... Mau curhat ke Aone aja"

"Emang paham?"

"Paham ga paham harus paham. Oh iya! Itu botolnya jangan lupa diminum ya!"

"Lah aku malah baru sadar punya botol itu"

"Lah... Wkwk dahla pulang dulu Moniwa-san"

"Iya iya" katanya setelah mengantar Futa sampai depan rumah

Moniwa melambai, seiring berjalannya motor beat Futakuchi yang mengaum pelan.

Ora beat ora uwu ( ͡° ͜ʖ ͡°)


Setelah sosok Futakuchi menghilang dari pandangannya, Moniwa menghela nafas lelah. Udah resign dari klub tetep aja bakal kena getahnya.

Bukannya ga mau, cuma doi lelah karna omongan Futakuchi selalu berbelit-belit kek sabuk lilit yang suka bikin kepalanya kebelit. Lah?


Oke kita lanjut, sekarang Moniwa lagi natep itu botol warna hijau tua sekitar 5 menit. Menghela nafas doi teringat kata2 si Nenek waktu itu.

"Lusa, kalian harus minum ini sebelum tidur! Harus! Jika tidak maka sesuatu akan menimpa kalian"

Oke mengingat itu membuatnya merinding, memilih jalan aman dia segera minum 3 teguk dan segera pergi tidur.
























***
Pagi hari pun tiba dengan suara alarm nyaring, dengan sedikit rasa pusing dia mematikan alarm dan duduk secara perlahan.

Pelan namun pasti, dia merasakan bahwa ada sesuatu yg berbeda.


















Mengapa sandal tidurnya tampak besar?


















Mengapa dia tidak bisa merasakan sesuatu yang seharusnya menganjal. Oke dia mulai takut sekarang.

Dengan tergesa dia mencari kaca di laci meja belajarnya dan melihat.

Sialan!

Dia menjadi gadis manis sekarang.


Selamat nek, kau berhasil membuatku mengatakan umpatan untuk pertama kalinya. Batinnya meringis lelah.









Tbc
Udh ah koga lg kena WB lagi, btw koga ga ada foto female moniwa hhe.... Mklumin blm beli kouta ga sempet nyari :)
Jadi.... Emn.... Jaa~
:v

𝙲𝚑𝚊𝚗𝚐𝚎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang