𝖈𝖍𝖆𝖓𝖌𝖊 || 花吐き病
By koga_rei⚠️DON'T COPY!⚠️
Otakmu dmna smpe ga bisa ngarang
cerita sndiri ha?!Meh 🚮
______________________________________
Sorry for typos
Happy reading
*****************Kita skip masalah mama squad untuk mencari solusi dgn caranya sendiri.
Sekarang kita lihat reaksi para pejantan yg udh tau klo temennya berubah.
-Oikawa
Selepas Oikawa di usir dgn cara di lempar dri jendela krna maen ngerep tt soulmatenya sembarangan, sekarang ini dia lg termenung cem anak2 senja.Doi lg duduk di balkon kamar sembari melihat langit jingga, alunan musik mengalun lembut serta sapuan angin yg memainkan surai coklat kayunya.
Menghela nafas pelan, dia memandang lamat kedua tangannya, mengingat kejadian yang mustahil terjadi dalam semalam.
Oh, lihat wajahnya memerah ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Anjir, ga mungkin iwa-chan jadi cewe.... Pasti ukuran C. Sayang bgt bukan D,tapi lembut bgt anjir! Jdi pgn lagi" ucapnya seraya menutup wajah merahnya.
Bgsd sekali kau Oink :D
Okelah, mari kita tinggalkan Oik dgn segala pemikiran anunya.
-Nenek Kita Shinsuke
Dia ga masuk list krna cewe, bukan pejantan.Walo ada niatan mau njodohin Kita sama anak desa sebelah. Asex sapa tuh :)
-Kawanishi, Goshiki, Tendo
Mereka lagi latihan yang pastinya ga fokus sama sekali karna kejadian kemarin. Bahkan Goshiki yg biasanya semangat cuma diem, benggong kaya org linglung. Sering bgt kena omelan Washijo sensei dan Shirabu. Bahkan Ushijima juga sengaja ngarahin pukulan spike yg pastinya ga pelan ke arah Goshiki biar ga banyak nglamun.Sisi lain ada Tendo yang berubah-ubah. Kadang kaget sendiri, kadang nglamun, kadang teriak 'SEMISEMI TIPE ONEE-SAN!!!' atau 'ANJIR TIPE C NYEMPET D' yg pastinya membuat semua anggota binggung.
Bergeser sedikit kita bisa lihat dalam tulisan bahwa si Kawanishi lagi nglamun. Ga peduli sama omelan Hayato atau Jin yang selalu jalan cepat cem kereta shinkansen.
Menghela nafas lelah, dia nglirik Tendo yang lagi ngumam ga jelas. Tapi dia masih denger sedikit kata oppai. Nglirik arah Goshiki lg kena marah pelatih tapi mukanya benggong. Dia pgn ngakak tapi ga bisa karna dia juga lg sama binggungnya.
Dahla dia lelah, pgn cerita tapi malah nanyi ga ada yg percaya.
Dengan gerakan pelan dia berjalan pelan, mengabaikan teriakan Hayato yang memangil namanya, dengan cepat menarik tangan Ushijima yang sedang memegang botol minum otw minum dia, yg berakibat terjatuhnya si air dgn sia2 dan Ushijima beserta Kawanishi berjalan cepat keluar GYM sebelum Washijo sensei mengeluarkan suara ultra soniknya.
'Padahal itu air terakhir di botol gw anjir' curhat batin Ushijima yg menatap miris botolnya.
Gada ahlak kau Taek.
Tbc
Ongkey ini pendek bgt krna trmasuk chap ga penting bgt :v
Dan, doain aja bsa up besok buat ngeganti chap kali ini.
Jadi, emn..... Dadahh!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚑𝚊𝚗𝚐𝚎
Novela JuvenilKetika para uke berbatang berubah menjadi uke beroppai :v Tenang, book ini bisa dibaca semua kaum. Mulai dari fujoshi, fudanshi, homophobic, normal sampe kaum yang bobrok dan kocaknya cem anak-anak gc roleplay :v ⚠️Warning! -toxic -genderbend -char...