Chapter 13

4K 579 30
                                    

KRINGGG

Bunyi alarm terdengar kencang mengusik keempat manusia yang masih teler akibat bergadang. Merasa terganggu dan akhirnya mulai terbangun satu persatu.

Jake yang emang tepat di sebelah alarm itu langsung mematikannya. Alarm itu pas disebelah telinga Jake buat telinga nya berdengung kencang. Beneran deh, suer gak boong.

Bayangin aja, lagi enak enak tidur pules dan sedang menggapai mimpi, lalu tiba tiba datang suara tidak diundang yang buat Jake terpaksa menunda mimpi nya, tepat di sebelah telinga nya pula. Pusing gak tuh?

Melamun sebentar sambil mengumpulkan nyawa,menetralkan pendengaran nya kembali, lalu noleh liat jam.






"SIAL, KESIANGAN KAMPRET"

Teriak Jake buat ketiga nya itu gak lama ikut bangun juga.

"hah? Apa? Ada maling?" celetuk Sunoo tiba tiba, masih linglung, nyawa nya belum kekumpul semua.

"MALING MALING NDAS MU. KITA KESIANGAN BEGO!" teriak Jake lagi terus buru buru lari ke kamar mandi ninggalin mereka bertiga yang masih setengah sadar.

"hah kesiangan?"

"ohh"

"ehh?"

"HAH?! KESIANGAN?!" saat udah bener bener sadar, seketika panik sendiri, terus ribut saling dorongan buat rebutan siapa yang akan mandi duluan sesudah Jake nanti.

"Jake oyy habis lo, gue ya!" Sunghoon teriak dari luar kamar mandi sambil ngetuk ngetuk pintu kamar mandi.

"mana ada, gue duluan lah!" Sunoo gak terima, enak aja main serobot serobot duluan.

"ckk, lo berdua tuh harus nya ngalah sama maknae. Jake habis lo, gue ya!" Jungwon juga gak mau kalah.

Aduhh, Sunghoon pusing. Kenapa malah jadi ribut gini? Udah mepet nih, lagian kalo mandi satu satu gak bakalan keburu juga.

"cihh, kalo mandi satu satu gak akan keburu bego. JAKE WOY BUKA PINTUNYA! TEROBOS AJA LAH ANJING MANDI BARENG SEMUANYA!" Sunghoon teriak tiba tiba buat Jungwon dan Sunoo kaget. Tapi, ada benernya juga sih.

"nahh, gak buruk juga ide lo. WOY JAKE BUKA PINTUNYA!" Jungwon ikut teriak teriak manggil Jake dari luar dan Sunoo yang bertugas buat gedor gedor pintu.

"GAK MAU" Jake teriak dari dalam gak kalah kenceng. Sunghoon, Sunoo, sama Jungwon yang ada diluar mulai emosi. Bener bener gak setia kawan cih.

"JAKE KALO LO GAK MAU BUKA PINTUNYA, GUE DOBRAK YE" teriak Jungwon sambil mengambil ancang ancang mau mendobrak pintu. Jangan salah, kecil kecil gini atlet taekwondo dong. Cuma dobrak pintu doang mah kecil, sekali tendang, bobol tuh pintu.

Jake di dalam panik. Heh enak saja main dobrak dobrak. Dikata benerin pintu murah apa? Maklum, Jake kan sultan sultan pelit. Sayang uang, katanya.

"YA JANGAN LAH DODOL, KALO JEBOL GIMANA?!" jawab Jake ikutan ngegas di dalam kamar mandi.

"YA MAKANYA CEPETAN BUKA!" timpal Sunoo yang jengah denger keributan antara Jake sama Jungwon tadi. Ini kapan selesainya kalo ribut mulu?

"CKK, IYA IYA SABAR" Jake ngalah, akhirnya membuka kan pintunya juga.

"lo semua mandinya kudu pake kolor ya, gue gak mau mata gue yang suci ini ternodai pokoknya" ucap Jake memperingati mereka.

"ckk, banyak omong lo ah. Udah gas aja" Sunghoon langsung nerobos masuk diikuti Sunoo sama Jungwon.

Jake menghela nafas panjang, "ya tuhan, lindungi mata ini dari ketidak sucian" kata Jake pasrah terus langsung nutup pintu nya lagi.

Akhirnya mereka mandi dengan damai, kalo di dengar dari luar sih iya. Gak tau di dalam gimana.




















Who? | Jayke [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang